Home / Sumut / Andi Suhaimi “Copas” Program Kampung KB di Kota Makassar

Andi Suhaimi “Copas” Program Kampung KB di Kota Makassar

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menerima cenderamata dari Pj.Sekdako Makassar dr. Naisyiah Tun Azikin

Labuhanbatu, SB – Untuk lebih mengembangkan program, Plt Bupati  beserta Ketua TP-PKK Hj. Rosmanidar Hasibuan dan Kepala OPD Pemkab Labuhanbatu mengunjungi lorong KB Pannampu Kecamatan Tello Kota Makassar, Sulawesi Selatan Selasa (25/9/2018).

Kunjungan Plt Bupati beserta pejabat Pemkab Labuhanbatu tersebut disambut Pj Sekdako Makassar dr. Naisyiah Tun Azikin di ruang Sipakalebbi Kantor Walikota Makassar.

Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT mengungkap bahwa dirinya ingin melihat secara langsung program KB yang ada di Kota Makassar. Kata Andi,dengan melihat langsung lorong KB di Kota Makasar ini kiranya dapat menambah ilmu dan masukan serta pengalaman untuk diterapkan di Labuhanbatu.

“Kita terapkan nantinya di Kabupaten Labuhanbatu, dimana tadi sudah sama-sama kita ketahui program KB nya tadi sangat luar biasa, bahwasanya Makassar ini bisa membuat suatu rujukan buat daerah-daerah yang lain untuk menambah ilmu dan bisa diterapkan di Kabupatennya masing-masing,” sebutnya.

Penjabat Sekda Kota Makassar dr. Naisyiah Tun Azikin dalam kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada Plt. Bupati Labuhanbatu beserta rombongan yang telah datang berkunjung.

Ia menjelaskan bahwa bahwa Lorong KB bahagian dari ekosistem lingkungan hidup yang dijadikan kreativitas dan inovatif penajaman program untuk memadukan antara peningkatan pencapaian program KB dan mewujudkan Makassar sebagai Kota Dunia dua kali tambah baik dan nyaman untuk semua.

“Karena memang kita di Kota Makassar yang paling menonjol adalah program lorong KB,” ungkapnya.(Dharma Bakti)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin