Home / Sumut / SERVING BETTER, RSUD Rantauprapat Buka KPN

SERVING BETTER, RSUD Rantauprapat Buka KPN

Pengurus KPN RSUD Rantauprapat.

Labuhanbatu, SB – Pelayanan RSUD Rantauprapat semakin ditingkatkan. Saat ini masyarakat tidak perlu lagi repot harus keluar area untuk melengkapi berkas atau dokumen untuk adminitrasi.

Sebab, pihak manajemen RSUD Rantauprapat telah membuka layanan Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Selasa,(25/9/2018).

Ketua KPN RSUD Rantauprapat Johanis Ginting A.Md Fis mengatakan tujuan dibukanya layanan koperasi tersebut adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lebih baik.

Dijelaskannya, koperasi tersebut meliputi layanan fotocopy dan keperluan surat menyurat lainnya. Ia berharap dengan adanya koperasi tersebut manajemen RSUD Rantauprapat dapat membantu memudahkan masyarakat dalam kepengurusan surat menyurat.

“Dalam hal peningkatan pelayanan, hari ini RSUD telah menyediakan jasa layanan fotocopy. Kami juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu sehingga terwujudnya harapan ini. Kami berharap semoga dengan telah tersedianya fotocopy di RSUD Rantauprapat ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada seluruh masyarakat dalam hal urusan administatif,” sebutnya.

Khairul, salah seorang keluarga pasien memberikan apresiasinya kepada pihak manajemen RSUD Rantauprapat telah membuka layanan jasa koperasi tersebut.(Dharma Bakti)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …