Home / Sumut / Stand Dinas Perpus Labuhanbatu Curi Perhatian Gubsu

Stand Dinas Perpus Labuhanbatu Curi Perhatian Gubsu

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Labuhanbatu Ir. H. Leo Sunarta Marpaung, M.MA menyerahkan buku hasil karya tulisan putra daerah Labuhanbatu kepada Gubsu.

Labuhanbatu, SB – Menjadi kebanggaan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu karya-karya tulisan putra daerah yang dipamerkan Dinas Perpusatakaan & Kearsipan Labuhanbatu dalam stand pameran Gelar Buku dan teknologi di pelataran Kantor Dinas Perpustakaan & Kearsipan Sumut di Medan dikunjungi dan dilirik Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Sabtu, (22/9/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Dinas Perpus Labuhanbatu Ir.H. Leo Sunarta M.MA menyerahkan satu set buku hasil karya putra daerah dan hasil lukisan karya penggiat literasi Labuhanbatu kepada Gubsu.

“Buku-buku yang kami berikan kepada bapak Gubsu adalah sebagai salah satu bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten dan Masyarakat Labuhanbatu dalam menumbuh kembangkan minat baca di Kabupaten Labuhanbatu karena buku adalah jendela dunia, dengan membaca kita bisa menjelajah dunia, sudah seharusnya kita memahami, bahwa dengan membaca kita dapat memperoleh ilmu pengetahuan yang bermanfaat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu,dihadapan Gubsu, ia atas nama Pemkab Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada Gubsu berkenan mengunjungi stand dan melihat hasil karya tulisan putra daerah Labuhanbatu.

Pemprovsu melalui Dinas Perpustakaan & Kearsipan menyelenggarakan acara Gelar Buku dan Tehnologi selama empat hari mulai 22 s/d 26 September 2018. (Dharma Bakti)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …