Home / Sumut / Plt Bupati Minta ASKI Raih Prestasi Banggakan Labuhanbatu

Plt Bupati Minta ASKI Raih Prestasi Banggakan Labuhanbatu

Plt Bupati berfoto bersama pengurus DPC ASKI Labuhanbatu.

Labuhanbatu, SB – Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Senam Kebugaran  Indonesia (DPC ASKI) baru dilantik minta untuk meraih prestasi yang bisa mengharumkan dan membanggakan Labuhanbatu kedepannya.

“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Saya berharap agar ASKI selalu eksis serta dapat meraih prestasi gemilang yang bisa membanggkan Labuhanbatu,” ucapnya.

Ketua DPS ASKI Sumut Ade Husein SKM, SPsi dalam amanatnya memperkenalkan bahwa ASKI adalah tempat berkumpulnya para instruktur senam di Indonesia.

Ia mengatakan sebagai organisasi yang menaungi para instruktur senam, ASKI juga telah diberi kepercayaan menjadi lembaga penguji kompetensi bagi instruktur senam di Indonesia.

“Jadi, Alhamdulillah kami telah diberi kepercayaan untuk menjadi salah satu organisasi yang dapat memberi ujo kompetensi bagi para instruktur senam,” sebutnya.

Ketua DPC ASKI Labuhanbatu baru dilantik, Sungguh Hati Daeli dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan Plt Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT atas kehadirannya memberi motivasi kepada DPC ASKI Labuhanbatu.

“Kepada para pengurus dan anggota DPC ASKI mari bekerjasama membesarkan organisasi itu di Labuhanbatu. Harapan saya ke depan kita selalu bergandeng tangan. Kalau ada riak-riak, mari kita selesaikan di dalam. Kita akan kibarkan bendera ASKI di Labuhanbatu,” cetusnya.

Acara pelantikan itu diselingi dengan seminar dengan tema  Peningkatan Pengetahuan dan Keterampilan Mengajar Bagi Instruktur senam. (Dharma Bakti)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …