Home / Sumut / Andi Suhaimi Kunjungi Mantan Bupati Labuhanbatu

Andi Suhaimi Kunjungi Mantan Bupati Labuhanbatu

H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengunjungi mantan Bupati Labuhanbatu H.T Milwan yang kini Wakil Ketua DPRDSU

Labuhanbatu, SB – Kesempatan istimewa tersendiri bagi Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT bisa mengunjungi Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara H.T Milwan beberapa waktu lalu di Medan untuk bersilaturahmi.

Dalam kunjungan silaturahmi dengan mantan Bupati Labuhanbatu periode tahun 2000-2010 itu, ia mengaku mendapat pengalama serta ilmu dalam birokrasi pemerintahan.

Sebab, katanya, selama sepuluh tahun memimpin sebagai Bupati Labuhanbatu tentunya beliau lebih berpengalaman dalam birokrasi pemerintahan.

“Alhamdulillah saya berkesempatan silaturrahmi dengan Bapak H. T. Milwan Bupati Labuhanbatu 2000-2010. Sekarang¬† beliau diberikan amanah sebagai Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa sebelum menjadi Wakil Ketua DPRDSU, H.T Milwan adalah orang tua masyarakat Labuhanbatu sehingga sudah sepatutnya dikenang jasanya dalam menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu.

“Pak Milwan adalah orang tua kita masyarakat Labuhanbatu. Saya bersyukur masih berkesempatan menimba ilmu dan pengalaman beliau selama 10 tahun memimpin Labuhanbatu,” ucapnya.

Ia mengatakan pengalaman dan ilmu yang diberikan mantan Bupati Labuhanbatu tersebut akan dijadikan sebagai reperensi dirinya roda pemerintahan di Labuhanbatu.

“Insya Allah ilmu dan pengalaman beliau akan saya jadikan sebagai salah satu pertimbangan¬† dalam memimpin Labuhanbatu ke depan, doa dan dukungan seluruh masyarakat Labuhanbatu sangat saya harapkan,” pungkasnya. (Dharma Bakti)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin