Home / Sumut / Plt Bupati Labuhanbatu Harapkan Nelayan Tingkatkan Perekonomian

Plt Bupati Labuhanbatu Harapkan Nelayan Tingkatkan Perekonomian

Plt Bupati Labuhanbatu memberikan santunan kepada anak yatim.

Labuhanbatu, SB – Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT saat menghadiri penyerahan bantuan program konversi BBM ke BBG di aula kantor Desa Sei Tampang Kecamaran Bilah Hilr Kabupaten Labuhanbatu, Sumut mengatakan setelah menerima bantuan, nelayan agar lebih dapat meningkatkan perekonomian keluarga Jum’at (21/9/2018).

Sebab, jelasnya, kegiatan ini bertujuan untuk mensejahterkan masyarakat khususnya, para nelayan di wilayah pantai Kabupaten Labuhanbatu. Selain itu, ia juga menghimbau kepada nelayan agar bantuan yang sudah diberikan dapat dijaga dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“ini adalah upaya pemerintah guna mensejahterahkan para nelayan, semoga tahun depan bantuan yang kita peroleh semakin bertambah, kita juga sudah punya tempat untuk menampung bahan bakar, tinggal menunggi langkah selanjutnya dari pemerintah pusat,” cetusnya.

Acara penyerahan bantuan konversi BBM ke BBG tersebut juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 20 orang.(Dharma Bakti)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …