Home / Sumut / Andi Suhaimi Harapkan Labuhanbatu Lebih Transparan

Andi Suhaimi Harapkan Labuhanbatu Lebih Transparan

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dalam acara Coffe Morning

Labuhanbatu ,SB – Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengharapkan Kabupaten Labuhanbatu lebih terbuka dan transparan kedepannya.Ia mengatakan bahwa dirinya sudah menginstruksikan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menjelaskan program-program Pemkab Labuhanbatu.

“Dalam pengelolaan APBD, saya harapkan Kepala OPD Pemkab Labuhanbatu lebih transparan agara jelas diketahui oleh masyarakat,” ujarnya saat menghadiri acara Coffe Morning antara Pemkab Labuhanbatu dengan Wartawan di Cafe Fo Rantauprapat, (22/9/2018).

Kepala Diskominfo Labuhanbatu Muhammad Ikhsan Harahap ST dalam sambutannya mengatakan bahwa acara yang digelar tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan silaturahmi antara Pemkab Labuhanbatu dengan Wartawan.

H.Ucok Tanjung, salah seorang sesepuh Wartawan di Labuhanbatu memberikan apresiasi Pemkab Labuhanbatu khususnya, Diskominfo yang telah memprakarsai acara tersebut.

Acara tersebut diisi dengan sesi tanya jawab dan penyampaian aspirasi. Selain itu, dalam acara Coffe Morning itu, Plt Bupati Labuhanbatu memberikan cendera mata kepada salah seorang Wartawan juga dihadiri Sekdakab beserta Kepala OPD dan Wartawan di Pemkab Labuhanbatu.(Dharma Bakti)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …