Home / Sumut / Plt Bupati Labuhanbatu: Tidak Akan Miskin Seorang Hamba Menyantuni Anak Yatim

Plt Bupati Labuhanbatu: Tidak Akan Miskin Seorang Hamba Menyantuni Anak Yatim

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi ST MT memberikan arahan dalam acara penyantunan anak yatim di Desa Sei Tampang

Labuhanbatu, SB – Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengatakan tidak akan menjadi miskin apabila seseorang menyantuni anak yatim piatu bahkan, rezeki seseorang itu akan dipermudah dan akan ditambah oleh Allah SWT jika rajin sedekah menyantuni anak yatim piatu.

Hal itu diungkapkan Andi Suhaimi dikegiatan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu se-Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir dalam acara menyambut 10 Muharram 1440 H Kamis,(20/9/2018).

Ia juga mengatakan bahwa pihak akan lebih meningkatkan program-program seperti ini kedepannya. “Selanjutnya mari terus kita tingkatkan ibadah-ibadah kita seperti hari ini,” himbaunya.

Camat Bilah Hilir Bangun Siregar Spd didampingi Kades Sei Tampang mengucapkan terimakasih kepada para seluruh donatur yang telah memberikan rezekinya untuk disalurkan kepada anak yatim dan piatu.

“Kami menggunakan sistem Rp.100,- per-hari, per-kepala keluarga, dan alhamdulilah seluruh masyarakat tidak ada yang keberatan, untuk para anak yatim dan piatu yang mendapatkan santunan adalah yang berumur dibawah 15 tahun, dan merupakan masyarakat asli dari di Desa Sei Tampang, tidak dari daerah luar Sei Tampang,” ucap mereka.(Dharma Bakti)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …