Home / Sumut / Pemkab Labuhanbatu Diminta Perbaiki LPJU Panai Hulu
Salah satu titik LPJU Kecamatan Panai Hulu tidak menyala

Pemkab Labuhanbatu Diminta Perbaiki LPJU Panai Hulu

Salah satu titik LPJU Kecamatan Panai Hulu tidak menyala

Labuhanbatu, SB – Masyarakat Ajamu meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu memperbaiki Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU). Sebab, sejumlah titik LPJU di daerah itu banyak yang mati tidak menyala.

Bakti Daulay, salah seorang warga Desa Sei Sentosa Kecamatan Panai Hulu mengharapkan adanya perbaikan LPJU di sepanjang jalan lintas Ajamu. Saat ini, katanya, LPJU tersebut banyak mengalami kerusakan tidak menyala dimalam hari.

Ia juga mengatakan suasana jalan disaat musim hujan sekarang ini menjadi gelap sehingga perlu penerangan jalan agar tidak terjadi yang tidak diinginkan. “Kami berharap Pemkab Labuhanbatu agar segera memperbaiki LPJU di Kecamatan Panai Hulu sebelum terjadi hal buruk,” pintanya.

Hasil croschek si sepanjang jalan mulai dari Simpang Ajamu menuju pekan terdapat 22 titik tidak menyala dimalam hari dari 47 titik jumlah keseluruhan LPJU di Kecamatan Panai Hulu.Informasi dirangkum sudah tiga bulan terakhir ini sejumlah titik LPJU tidak menyala dimalam hari.

Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT ketika ditemui dalam acara peringatan BBGRM & HKG di Desa Cinta Makmur kemarin guna meminta tanggapan terkait perihal ini mengatakan akan segera diperbaiki dalam waktu dekat ini.

“Terimakasih informasinya. Kepada masyarakat Ajamu agar bersabar, LPJU yang mati itu akan segera diperbaiki,” ringkasnya. (Dharma Bakti)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …