Home / Sumut / Pemkab Labuhanbatu Buka Penerimaan CPNS

Pemkab Labuhanbatu Buka Penerimaan CPNS

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi memberikan kata sambutan dalam acara peringatan BBGRM & HKG di Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu

Labuhanbatu, SB – Plt Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengumumkan tahun 2018 ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu membuka lowongan penerimaan CPNS sebanyak 260 orang.

Penerimaan CPNS tersebut, katanya terdiri dari farmasi dan kesehatan, dan K2 kemudian selebihnya dari umum. Ia juga mengatakan dalam penerimaan CPNS Pemkab Labuhanbatu tahun 2018 akan diumumkan melalui media agar diketahui dengan jelas oleh masyarakat.

Perihal penerimaan CPNS tahun 2018 tersebut diungkapkan Andi Suhaimi dalam kata sambutannya menghadiri acara peringatan BBGRM ke XV dan HKG PKK ke 46 di Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Senin,(17/9).

“Saya tidak mau dalam penerimaan CPNS tahun ini dari orang luar,harus masyarakat Labuhanbatu. Pemkab Labuhanbatu akan mengumumkan penerimaan CPNS ini di media sehingga masyarakat mengetahui,” ujarnyanya.

Begitu mendengar kabar Pemkab Labuhanbatu membuka lowongan penerimaan CPNS, masyarakat yang hadir dan pengunjung acara peringatan acara tersebut dengan sontaknya bersorak gembira.

“Baru sekali ini Pemkab Labuhanbatu mengumumkan adanya lowongan penerimaan CPNS. Salut untuk Plt Bupati Labuhanbatu,” ungkap Fi’i, salah seorang TKS di Puskesmas Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu. (Dharma Bakti)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin