Home / Sumut / Ciptakan Kamtibmas, Polres Labuhanbatu Ungkap Sejumlah Kejahatan Labuhanb

Ciptakan Kamtibmas, Polres Labuhanbatu Ungkap Sejumlah Kejahatan Labuhanb

Polres Labuhanbatu sedang melakukan konferensi pers

Labuhanbatu, SB – Unit Reskrim Polres Labuhanbatu mengamankan puluhan pelaku tindak pidana yang meresahkan masyarakat. Hal ini untuk menciptakan Rasa Aman dan Nyaman ditengah Masyarakat Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang didampingi Kasat Reskrim AKP.Teuku Fatir memaparkan, hasil tangkapan ini selama tiga pekan dengan mengamankan pelaku perampokan, pencurian, perjudian, Pengancaman serta kejahatan jalanan lainnya seperti Pungli.

“Adapun Barang Bukti yang diamankan berupa Sepeda motor tiga unit jenis Honda Beat Pop, Honda Vario Techno, dan Suzuki Satria FU, Kulkas, Mesin cuci,televisi tabung, mesin jackpot, parang, pisau deres dan sejumlah uang beserta notes dan handphone,” terang Frido, Senin Di Mapolres Labuhanbatu dijalan H.M Thamrin, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu. (17/09/2018).

Menurut Kapolres, sebanyak 28 pelaku aksi premanisme yang melakukan pugli sudah ditindak,namun sebanyak 21 palaku sudah kita kembalikan kepada keluarganya setelah membuat pernyataan dan karena tidak ada korban yang menuntut.
Polres Labuhanbatu juga menjaring 11 pelaku Perjudian.

” Ya, ada 11 kasus perjudian dengan 12 tersangka dan diamankan empat mesin jackpot,uang dan notes berisi angka tebakan beserta pulpen dan handphone dan saat ini sedang pelimpahan ke Kejaksaan,” terang Frido dihadapan media.

“Kita akan sikat aksi premanisme,baik pribadi maupun terorganisasi sesuai maklumat Bapak Kapoldasu Brigjen Pol Drs.Agus Andrianto dalam Pemberantasan aksi premanisme,” Ucap Kapolres.

Polres Labuhanbatu Siap menciptakan kondisi aman dan nyaman bagi masyarakat Labuhanbatu, kata Kapolres mengakhiri bicaranya. (Denny.R)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin