Home / Sumut / Penumpang KA Sri Bilah Alami Kecelakaan Patah Kaki
Safran Hasibuan,korban kecelakaan KA Sri Bilah U 44 tujuan Rantauprapat-Medan mengalami luka menganga dipergelangan kaki

Penumpang KA Sri Bilah Alami Kecelakaan Patah Kaki

Safran Hasibuan,korban kecelakaan KA Sri Bilah U 44 tujuan Rantauprapat-Medan mengalami luka menganga dipergelangan kaki

Labuhanbatu, SB – Telat turun di stasiun Mambang Muda, salah penumpang KA Sri Bilah tujuan Rantauprapatmengalami kecelakaan sehingga mengakibat pergelangan kaki patah Sabtu, (15/9).

Ceritanya, Safran Hasibuan, seorang Dosen di UINSU, penumpang KA Sri Bilah tujuan Rantauprapat-Medan hendak turun di stasiun Mambang Muda. Namun, diduga akibat kelalaian petugas, kereta terus berjalan meski telah diberitahukan salah ingin turun.

Akhirnya, Safran nekat lompat dan terjatuh dari kereta yang terus berjalan sehingga mengakibatkan pergelangan kaki Safran mengalami luka menganga.

Petugas Keamanan stasiun Mambang Muda, Akmal kepada Wartawan menuturkan salah seorang penumpang dari Medan dengan tiket tujuan stasiun Mambang Muda Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura naik di Gerbong Eksekutif 2 bersama temannya yang duduk di Gerbong Bisnis 3.

Ia menjelaskan saat KA Sri Bilah U 44 datang dari arah Medan tiba di stasiun Mambang pada pukul 12.35 dan berhenti selama tiga menit sesuai waktu prosedur penurunan penumpang.Ia mengatakan penumpang saat itu terlihat sudah habis dan keretapun melanjutkan perjalanan menuju Rantauprapat.

“Tapi ternyata korban belum turun dari gerbong kereta api. Jadi diduga Safran melompat dari kereta api setelah melaju sekitar 150 meter dari Stasiun Mambang Muda,” paparnya.

Informasi dirangkum korban dibawa warga untuk menjalani perawatan ke RSU Aek Kanopan. Setelah beberapa jam kemudian korban dirujuk ke RS Bintang Kasih Medan.

Kepala stasiun Mambang Muda Saiful Bahri belum berhasil diminta penjelasannya terkait perihal ini. (Dha)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …