Home / Sumut / Camat Panai Hulu Dukung Peringatan BBGRM & HKG di Desa Cinta Makmu

Camat Panai Hulu Dukung Peringatan BBGRM & HKG di Desa Cinta Makmu

Camat Panai Hulu Turing Ritonga (Baju kaos kuning) gotong royong bersama masyarakat jelang peringatan BBGRM & HKG

Labuhanbatu, SB – Menjelang peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XV dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 46 di Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Senin 17 September 2018 mendatang,persiapan seperti pemasangan teratak, pembersihan serta mensterilkan lokasi yang dilakukan oleh pantia secara bergotong royong dengan masyarakat beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan hampir rampung Jum’at (14/9).

Camat Panai Hulu H. Turing Ritonga ST MM disela-sela kesibukannya saat memberikan arahan kepada panitia mengatakan mendukung tema peringatan BBGRM dan HKG yaitu “Dengan BBGRM Mari Kita Budayakan Jum’at Bersih & Sabtu Hijau”.

Mantan Kepala Bagian Pemkab Labuhanbatu itu juga mengaku bangga di wilayah kerjanya menjadi lokasi puncak peringatan BBGRM dan HKG. Sebab, katanya, dengan begitu dirinya mengetahui proses persiapan untuk acara-besar program pemerintah kedepannya.

“Sangat mendukung.Tentunya dengan terbudayakannnya gotong royong ditengah-tengah masyarakat menjadi kebiasaan yang positif dan berdampak kekompakkan yang solid. Sangat bangga di wilayah kerja Pemerintah Kecamatan Panai Hulu dijadikan lokasi puncak peringatan BBGRM & HKG,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Kades Cinta Makmur Ego Winarno. Ia mengaku selama menjabatKades belum pernah mendapat amanah sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan atau peringatan-peringatan seperti ini.

Peringatan BBGRM & HKG di Desa Cinta Makmur tersebut rencananya akan dihadiri Plt Bupati beserta kepala kepala OPD dijajaran Pemkab Labuhanbatu dan unsur Forkopimda. Selain itu, peringatan tersebut juga diisi berbagai kegiatan dan perlombaan. (Dharma Bakti)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …