Home / Sumut / PPL Labuhanbatu Silaturahmi Dengan Plt Bupati

PPL Labuhanbatu Silaturahmi Dengan Plt Bupati

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT bersama Kordinator dan PPL

Labuhanbatu, SB – Sebanyak 77 orang Kordinator dan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) bersilaturahmi dengan Plt Bupati Labuhanbatu. Dalam silaturahmi tersebut, terlihat Plt. Bupati Labuhanbatu bersama salah satu anggota dewan,Kepala Dinas Hanpang, Kepala Dinas Peternakan, Kepala Dinas Perikanan dan Kepala Dinas Pertanian begitu akrab bercengkerama di aula rapat dinas hanpang Rabu, (12/9)

Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT mengatakan akan berupaya untuk menyatukan persepsi dan tujuan dengan koordinator maupun dengan para penyuluh dalam membangun Labuhanbatu di sektor pertanian, perikanan, peternakan dan perkoperasian sehingga para petani di daerah ini dapat lebih sejahtera.

Ia menginginkan menginginkan perubahan kedepan agar penghasilan atau perekonomian masyarakat lebih meningkat dari sekarang dan dapat lebih sejahtera dimasa depan.

“Saya menginginkan para Koordinator dan PPL bisa lebih banyak berbuat di desa tempat bekerja, baik itu sebagai penyuluh di desa, dilingkungan ataupun di dusun yang bapak/ibu pimpin, tadi sudah saya beritahu kedepannya apa yang saya inginkan dengan garis besarnya keinginan saya, keinginan kita semua, keinginan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, bagaimana Kabupaten Labuhanbatu ini kedepan lebih baik dan lebih bagus lagi,” cetusnya.

Budiono, salah satu anggota DPRD Labuhanbatu mengakui baru pertama kali dirinya diajak bercengkerama dengan Plt Bupati dan selama ini belum pernah dialaminya.

“Artinya ini ada indikator akan ada tanda-tanda perubahan kearah yang lebih baik, “ini menjadi sebuah momen bahwa ekonomi kerakyatan Labuhanbatu yang ditopang oleh sektor pertanian, perikanan dan sumber daya manusia marilah kita bangkit dibawah kendali bapak Andi Suhaimi,” ungkapnya.

Silaturrahmi yang dipandu oleh Kepala Dinas Pangan Labuhanbatu Syarifuddin, SP tersebut diisi sesi tanya jawa antara Koordinator Penyuluh dan PPL dengan Plt. Bupati. (Dharma Bakti)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …