Home / Sumut / Peringati 1 Muharram 1440 H, DPD IPK Labuhanbatu Santuni Anak Yatim

Peringati 1 Muharram 1440 H, DPD IPK Labuhanbatu Santuni Anak Yatim

Pengurus IPK Labuhanbatu bersama anak yatim dalam acara peringatan 1 Muharram 1440 H

Labuhanbatu, SB – Memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1440 Hijriah DPD IPK Labuhanbatu santuni anak yatim piatu di Kantor IPK setempat Jl. Imam Bonjol Rantauprapat Selasa, (11/9).

Ketua DPD IPK Labuhanbatu Yudhi Bilah Siregar dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih atas pertisipasi semua pengurus sehingga terlaksana acara tersebut.Ia juga mengatakan semoga santunan dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Kami atas nama DPD IPK Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Pengurus DPD dan dari Masing Masing PAC. Kami sangat tersanjung atas kehadiran anak-anak kami yang hadir di Kantor kebesaran IPK Labuhanbatu,” ujarnya.

Bendahara DPD IPK Labuhanbatu  M Tohir Panggabeanbmengucapkan puji syukur terhadap Allah SWT yang telah nemberikan kesehatan dan kelimpahan rahmat rezeki sehingga bisa berkumpul diacara tahun baru Islam 1 Muharram 1440 H untuk menyantuni anak yatim Piatu.

Ketua Harian DPD IPK Labuhanbatu Jansen Nainggolan dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dengan terlaksananya acara ini dapat terjalin silaturahmi lebih erat antara pengurus IPK dan juga dengan anak-anak sehingga komunikasi sesama pengurus lebih baik kedepannya.

“Semoga dalam menyambut 1 Muharram 1440 H ini, saya berharap kita semua dapat membangun silaturahmi dengan kader IPK dan anak anak yatim piatu dan kita jauh lebih baik dari tahun sebelumnya,” pungkasnya.

Rangkaian acara dihadiri seluruh pengurus DPD, PAC dan Ranting IPK Labuhanbatu. (Dharma Bakti)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …