Home / Sumut / RSUD Rantauprapat Resmikan Ruangan NICU

RSUD Rantauprapat Resmikan Ruangan NICU

Wadir Umum RSUD Rantauprapat memotong nasi tumpeng dalam acara peresmian ruangan NICU

Labuhanbatu, SB – Pihak manajemen RSUD Rantauprapat secara simbolis meresmikan serta mengaktifkan ruangan Neonatal Intensive Care Unit (NICU) di gedung F Senin, (11/9). Peresmian ruangan ditandai dengan nasi tumpeng.

Wakil Direktur Umum RSUD Rantauprapat Sopar Sitorus SKM, M.Kes dalam kata sambutannya berpesan kepada dokter spesialis dan perawat ruangan NICU agar dapat lebih meningkat pelayanan medis.

“Kiranya dokter dan seluruh perawat yang bertugas diruangan ini agar selalu semangat dan terus meningkatkan kualitas pelayanan sesuai dengan misi RSUD yakni menuju standard nasional dan internasional,” ucapnya.

Sopar juga mengharapkan kerjasama seluruh manajemen RSUD Rantauprapat untuk mewujudkan misi menuju standart nasional dan internasional. Sebab, tanpa kerjasama, katanya misi RSUD Rantauprapat menuju standart nasional dan internasional sulit untuk diwujudkan.

Kepala Instalasi ruangan NICU RSUD Rantauprapat dr. Ady Subrata Sp.A mengucapkan terimakasih atas peresmian dan pengaktifan ruangan tersebut.Ia berharap bahwa setelah aktifnya ruangan NICU RSUD Rantauprapat ini dapat meningkatkan pelayanan medis khusus untuk anak bayi baru lahir secara intensif.

“Dengan aktifnya ruangan ini kiranya dapat menjadi solusi dalam mengatasi masalah khususnya pada anak yang baru lahir yang membutuhkan penanganan medis yang intensif,” ungkapnya. (Dharma Bakti)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …