Home / Sumut / Polsek Panai Tengah Tangkap Pengedar Narkoba

Polsek Panai Tengah Tangkap Pengedar Narkoba

Pelaku dan barang bukti yang diamankan

Labuhanbatu, SB – Maksud hati ingin mengelabui petugas layaknya seorang pemain sinetron Jun alias Kacak (48) harus mengakhiri kisah kelabunya sebagai pengedar narkoba setelah Polisi berhasil meringkusnya.

Kelihaian Kacak harus berakhir setelah Sandiwaranya diketahui personil Polsek Panai Tengah dalam Operasi Antik Toba 2018.

Terbongkarnya profesi pelaku saat petugas mengamankannya, Kamis (6/9/2018) sekira pukul 12.00 di rumah miliknya di Pasar I Dusun Abadi, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai hulu.

Dari pelaku, petugas mengamankan barang bukti 10 bungkus plastik klip kecil berisi sabu-sabu, 6 plastik klip kecil kosong, 1 kotak bekas bungkus rokok gudang garam, dan 1 unit stabilisator warna merah.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kabag Ops, Kompol Janner Panjaitan mengungkapkan, pelaku diamankan setelah personel melakukan pengembangan bahwa di Pasar I Dusun Abadi, Desa Tanjung Sarang Elang ada seorang pengedar sabu.

Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Panai tengah dipimpin Kanit Reskrim langsung menuju sasaran dan di sebuah rumah ditemukan seorang laki laki sedang menonton telivisi.

“Sesampainya di sana, tim melakukan penggeledahan dan di dalam stabilisator ditemukan satu kotak bekas bungkus rokok gudang garam dan kemudian pelaku disuruh untuk mengambilnya dan mengeluarkan isinya. Ternyata di dalamnya berisi 10 bungkus plastik klip kecil berisi kristal putih diduga narkotika jns sabu dan barang bukti lainnya,” ujar Kompol Janner, Sabtu (8/9/2018).

Pelaku dan barang bukti narkoba jenis sabu kini telah diamankan serta dibawa ke Polsek Panai Tengah untuk diproses dan seterusnya akan dilimpahkan ke Polres Labuhanbatu. (DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …