Home / Sumut / Diskominfo Labuhanbatu Gelar Sosialisasi Perbup Media

Diskominfo Labuhanbatu Gelar Sosialisasi Perbup Media

 

Kadis Kominfo Labuhanbatu H.Mhd Ikhsan Harahap ST dan nara sumber dalam sosilisasi Perbup

Labuhanbatu, SB – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar sosialisasi Peraturan Bupati tentang pedoman kerjasama dengan media tahun 2018 di aula rapat BAPPEDA Kamis, (06/9).

Sosialisasi Perbup nomor 10 tahun 2018 tentang pedoman kerjasama Pemkab Labuhanbatu dengan media ini menghadirkan nara sumber dari Kemenag dan sesepuh Wartawan.

Kepala Diskominfo Labuhanbatu H.Mhd Ikhsan Harahap ST MM menjelaskan tujuan sosialisasi Perbup ini adalah untuk meningkatkan kerjasama Pemkab Labuhanbatu dengan media dalam pemberitaan yang lebih efisien dan profesional.

Ia juga mengatakan bahwa dengan digelarnya Perbup ini diharapkan media di Labuhanbatu agar dapat menyampaikan secara jelas misi visi Diskominfo dan juga program-program Pemkab Labuhanbatu kepada masyarakat.

“Sosialisasi Perbup ini adalah untuk meningkatkan kerjasama Pemkab Labuhanbatu dengan media.Selain Perbup ini juga ada Perda nomor 2 tahun 2016 tentang pembentukan Diskominfo.” ujarnya.

Selain itu, Ikhsan juga menjelaskan tentang tugas pokok dan fungsi bidang-bidang Diskominfo.Dalam sosialisasi itu,dia juga mengungkapkan bahwa saat ini Pemkab Labuhanbatu telah menjalin kerjasama dengan media cetak sebanyak 26 dan media online 47.(Dharma Bakti)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …