Home / Sumut / Orientasi Studi Pengenalan Kampus Univa Dibuka Plt Bupati Labuhanbatu

Orientasi Studi Pengenalan Kampus Univa Dibuka Plt Bupati Labuhanbatu

Acara orientasi studi dan pengenalan Kampus atau Ospek

Labuhanbatu, SB – Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus atau Ospek merupakan kegiatan awal bagi setiap peserta didik yang menempuh jenjang perguruan tinggi.
Ospek dengan seluruh rangkaian acaranya merupakan pembentukan watak bagi seorang mahasiswa baru.

Dengan kata lain bahwa baik tidaknya kepribadian mahasiswa di sebuah perguruan tinggi dapat terlihat oleh baik tidaknya pelaksanaan Ospek di perguruan tinggi tersebut.

H, Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT selaku Plt.Bupati Labuhanbatu turut menghadiri acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2018 -2019 di Ruang Aula Univa, Senin,Sekitar Pukul 09:00 WIB Rantau Prapat.(3/8/18)

Plt Bupati Labuhan Batu H, Andi suhaimi Dalimunthe ST.MT menyampaikan harapannya,” Univa dapat menghasilkan Mahasiswa berprestasi dan berguna untuk bangsa dan negara,”.

 

Masih kata Andi, Mahasiswa yang di Universitas Alwashliyah Labuhan batu sangat banyak yang ingin belajar dengan tekat yang bulat walaupun masih banyak yang kurang mampu.

“Tapi saya akan berjanji untuk mengembalikan Beasiswa bagi Beasiswa yang ingin belajar,” ucap Plt. Labuhanbatu.

Basyarul Ulya SH.MM selaku Rektor Universitas Washliyah Labuhan Batu menyampaikan bahwa Kampus Alwashliyah akan mengedepankan peningkatan kualitas,dedikasi serta motivasi yang kreatif dan inovatif untuk menciptakan mahasiswa yang mampu bersaing pada bidang masing-masing.

Ucapan Terima Kasih juga disampaikan Rektor Univa kepada Plt Bupati Labuhanbatu. “Terima kasih saya ucapkan kepada Plt Bupati Labuhan Batu H, Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT karena telah hadir di Kampus yang sama-sama kita cintai ini,”.

Sebagai Rektor Univa, Basyarul Ulya berjanji akan memberikan Beasisiwa untuk tahun ini. Basyarul Ulya berharap agar Plt. Labuhanbatu dapat berpihak dalam memajukan pendidikan dilabuhanbatu, tutup Rektor Univa ini.(Dharma Bakti)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …