Home / Lingga / Pengesahan APBD-P Lingga, Bupati Sebut Ada Peningkatan Anggaran

Pengesahan APBD-P Lingga, Bupati Sebut Ada Peningkatan Anggaran

pengesahan APBD-P Kabupaten Lingga

Lingga, SB Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga melakukan Rapat Paripurna agenda Persetujuan RAPBD-P menjadi APBD-P Tahun anggaran 2018, senin malam (27/08/2018). Dalam acara tersebut, Bupati Kabupaten Lingga Alias Wello memberikan apresiasi terhadap kerja keras DPRD Lingga sebagai mitra pemerintah daerah yang terus melakukan proses pembahasan KUA- PPAS secara bertahap, hingga hari ini dapat disepakati bersama Peraturab Daerah (Perda) APBD-Perubahan 2018 dan menjadi prestasi yang luar biasa dan sangat baik.

Bupati Lingga (Alias Wello) saat menyampaikan kata sambutan

“Alhamdulillah APBD-P kita mengalami peningkatan 48 M dari APBD murni tahun ini yang mana berasal dari Selisih Penggunaan Anggaran (Silpa) dan ada program yang telat masuk namun ini merupakan hasil yang baik” tutur awe.

Saat itu Awe menjelaskan salah satu kegiatan perencanaan program yang akan diselesaikan pada APBD-Perubahan tahun 2018 ini yaitu kegiatan hari Festival Kelapa Sedunia di Kabupaten Lingga dan akan dihadiri oleh Presiden RI Ir Jokowi Dodo beserta perwakilan beberapa negara dan Kepala Daerah dari berbagai wilayah.

“Sebelumnya kita sudah menjadwalkan kedatangan bapak presiden tanggal 2 september, mungkin akan di undur lagi karna kita baru

Sekretaris DPRD Kabupaten Lingga (Firdaus) saat menyampaikan sambutan

pengesahan APBD-P hari ini. Kami terus berkoordinasi dengan Sekretariat Negara untuk mengetahui jadwal kedatangan Presiden RI” terang Alias Wello. (Red/K7)

Anggota DPRD Lingga saat menyanyikan lagu Indonesia Raya

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Plt Bupati Lingga Ajak Semua Elemen Membangun Lingga

Lingga, SB – Plt Bupati Lingga Muhammad Nizar menegaskan bahwa Pembangunan di Kabupaten Lingga harus …