Home / Sumut / 1 Unit Ruko Foto Copy di Rantauprapat Terbakar
1 Unit Ruko Fotocopy Central di Jl.A Yani Rantauprapat terbakar

1 Unit Ruko Foto Copy di Rantauprapat Terbakar

1 Unit Ruko Fotocopy Central di Jl.A Yani Rantauprapat terbakar

Labuhanbatu, SB – Musibah kebakaran kembali terjadi di Labuhanbatu. Kali ini, satu unit ruko usaha fotocopy di Jl. Ahmad Yani Rantauprapat sekira pukul 14.30 WIB hangus terbakar Sabtu, (25/8).

Saat ini belum diketahui jelas penyebab ruko terbakar. Pemkab Labuhanbatu melalui Dinas Satpol PP & Pemadam Kebakaran langsung mengerahkan dua unit mobil pemadam ke lokasi kejadian.

Akibat insiden itu, jalanan di Rantauprapat menjadi macet sehingga terpaksa menjadi satu arah. Hingga sampai saat ini belum diketahui informasi korban jiwa maupun kerugian material akibat kejadian tersebut.

“Belum kita ketahui berapa kerugian material. Belum diketahui juga apakah ada korban jiwa. Kita masih fokus menjinakkan api agar tidak merembet ke ruko lain,” kata Kadis Satpol PP dan Damkar Labuhanbatu, Haris Aminullah Nasution kepada Wartawan.

Pemilik Ruko fotocopy Central, Steven (68) dan Lilik (53) kepada Wartawan mengaku api diduga berasal dari korsleting listrik di lantai satu. “Api dari bawah. Korsleting listrik. Kami sedang makan siang di lantai dua,” ungkapnya.

Ia mengatakan untuk menyelamatkan diri mereka terpaksa naik ke atap dan pindah ke ruko tetangga. “Kami terpaksa melarikan diri dari atas. Karyawan di lantai satu juga menyelamatkan diri. “Tidak ada korban jiwa. Tidak ada anggota keluarga yang tertinggal di dalam,” ujarnya.

Polres Labuhanbatu turut serta membantu pemadaman api denganĀ mengerahkan satu unit mobil water canon ke lokasi. (Dharma Bakti)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …