Home / Riau / Dandim 0321: Jangan Karena Kepentingan Kita Terpecah Belah
Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi SIP lepas secara langsung peserta pawai obor di Halaman Kantor BKAD Rokan Hilir.

Dandim 0321: Jangan Karena Kepentingan Kita Terpecah Belah

Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi SIP lepas secara langsung peserta pawai obor di Halaman Kantor BKAD Rokan Hilir.

Rohil, SB РRatusan anggota pramuka yang terdiri dari siswa dan siswi tingkat SD, SMP dan SMA dari berbagai sekolah di Kecamatan Bangko khusuk mengikuti upaca penetapan waktu (taptu)  dan pawai obor yang berpusat di Halaman Kantor BKAD Jalan Merdeka Kota Bagansiapiapi, Kamis 16 Agustus 2018 malam.

Upacara taptu dan pawai obor dikomandoi langsung oleh Dandim 0321 Rokan Hilir Letkol Inf Didik Efendi SIP dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Surya Arfan, Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Kepala Kejaksaan Negeri Rohil Gaos Wicaksono SH MH, para Asisten, Kepala OPD dan Forkopimda jajaran.

Dalam kesempatan itu Letkol Inf Didik Efendi SIP mengatakan dengan usia yang ke 73 tahun Indonesia merdeka tentunya kita mempunyai harapan yang lebih baik lagi untuk membangun bangsa.

Diceritakan bahwa perjuangan para pahlawan terdahulu dengan mengorban jiwa dan raga demi merebut kemerdekaan. Sekarang kita hanya tinggal menikmati dan mempertahankan perjuangan itu dengan cara cara yang membangun.

Pada kesempatan HUT RI ke 73 tahun itu Letkol Inf Didik Efendi mengajak untuk merenungkan secara bersama serta merspek perjuangan orang tua kita terdahulu  dengan sekuat tenaga bahu membahu untuk memerdekaan bangsa ini.

“Jangan karena kepentingan kita terpecah belah. Kita harus bersatu untuk dapat membangun negeri ini kita tercinta ini,” kata Dandim menegaskan. (wisman)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Seorang Pemuda Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Rohil Dijebloskan Ke Penjara

Rohil, SB – Pagar makan tanaman, itulah kata-kata yang pantas diberikan kepada seorang pemuda pelaku …