Home / Tanjungpinang / Andi Cori Sebut Kasus Plat Baja Berbau Politis
Andi Cori Patahuddin

Andi Cori Sebut Kasus Plat Baja Berbau Politis

Andi Cori Patahuddin

Tanjungpinang, SB – Akhir-akhir ini, kasus raibnya plat baja di Jembatan Dompak terus menjadi persoalan hangat dikalangan Masyarakat Provinsi Kepri khususnya Kota Tanjungpinang.

Dalam hasil rapat dengar pendapat (RDP) yang dilakukan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Riau bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Inspektorat dan DPKAD kemarin, nama Andi Cori disebut-sebut oleh Rodi selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan pembangunan Jembatan Dompak sebagai pelaku pencurian plat baja tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Andi Cori Patahuddin angkat bicara dan membantah tudingan Rodi dalam rapat dengar pendapat di DPRD Provinsi Kepri.

“Itu tidak benar, saya membantah hal tersebut, kesannya Rodi sedang beropini. Seharusnya Rodi buktikan dulu kalau plat baja itu adalah aset,” sebut Andi Cori dalam konferensi pers di warung kopi Red & Blue Dompak Tanjungpinang Rabu 15/8 kepada sejumlah wartawan.
Selain itu, Andi Cori juga meminta Rodi segera membuat laporan ke pihak yang berwenang agar kasus ini kesannya tidak dijadikan sebagai komoditas politik.

“Ini kan tahun politik, sebaiknya Rodi segera membuat laporan saja ke pihak berwenang. Saya disana kan ingin membangun daerah dengan merencanakan wisata kuliner berkisar 300 Milyar dibawah jembatan Dompak, kok dituduh yang aneh-aneh,” pungkasnya.

Untuk diketahui, berdasarkan salinan hearing dalam rapat dengar pendapat DPRD Provinsi Kepri kemarin, DPKAD meminta Dinas PUPR Provinsi Kepri untuk menunjukkan bukti-bukti bahwa puing-puing plat baja di Jembatan Dompak tersebut merupakan aset PUPR. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Berangus Jaringan Bandar Narkoba, Polres Rohil Gulung 46 Tersangka

Rohil, SB – Polres Rokan Hilir berhasil mengungkap 35 kasus narkoba selama operasi Anti Narkotika …