Home / Sumut / Warga Teluk Sentosa keluhkan Jalan Rusak, Ini Penyebabnya
Jalan rusak

Warga Teluk Sentosa keluhkan Jalan Rusak, Ini Penyebabnya

Jalan rusak

Labuhanbatu SB – Warga Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu mengeluh perihal rusaknya infrastruktur jalan di daerah meraka.

Kejadian ini bermula saat truk Intercooler roda 10 melintas dijalan tersebut mengangkut material yang tidak semestinya dilalui oleh truk bermuatan 25 ton.

Menurut Sabar (70) warga dusun 7 Desa Teluk Sentosa mengatakan, “Benar truk yang diduga milik PT. HPP mengangkut material, sampai rumah kami bergoyang dan sudah ada yang retak pak,” kata Sabar kepada Suarabirokrasi.com.

Sementara itu, Manager PT. HPP ketika dikonfirmasi membantah rusaknya jalan tersebut. “Bukan hanya kami yang mempergunakan jalan itu,” ujar marga Pangaribuan selaku manager PT. HPP.

Ditempat terpisah, Camat Panai Hulu, Turing Ritonga saat dikonfirmasi media membenarkan rusaknya jalan seperti yang dikeluhkan warga.

“Sudah kami rapatkan bersama Kades, Kapolsek, unsur OKP dan Ormas Pemuda Pancasila, Ikatan Pemuda Karya dan FKPPI beserta kontraktornya,” ujar Turing (12/08/2018).

Menurut Turing, bahwa pihak Kontraktor juga sudah mulai memperbaiki jalan yang rusak.

Seperti dikeluhkan warga bahwa rusaknya jalan dari jalan simpang Ajamu tepatnya di depan kantor polisi dan depan puskesmas sampai ke dusun Sungai pinang 7, Hancur sepanjang 3 km.
Warga berharap agar pihak CV. AJ selaku kontraktor dapat memperhatikan infrastruktur jalan yang rusak.(M.Rajagukguk)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …