Home / Sumut / Sejumlah Panti Asuhan di Rantauprapat Dapat Bantuan Sosial, Ini Rinciannya

Sejumlah Panti Asuhan di Rantauprapat Dapat Bantuan Sosial, Ini Rinciannya

Ketua TP-PKK Labuhanbatu Hj.Rosminadar Hasibuan menyalami anak-anak panti asuhan.

Labuhanbatu, SB – Dalam peringatan Dirgahayu HUT ke 73 RI, Dinas Sosial Labuhanbatu memberikan bantuan berupa sembako dan peralatan mandu kepada sejumlah panti jompo dan panti asuhan di Rantauprapat Senin, (13/8).

Pemberian bantuan ini langsung diserahkan Ketua TP-PKK Hj.Rosminadar Hasibuan Andi Suhaimai didampingi Kepala Dinsos Labuhanbatu H.Sofyan Efendy Harahap, Ketua PERSIT KCK KODIM 0209/LB Kartika Candra Kirana beserta jajarannya, pengurus Dharma Wanita dan Kepala OPD Pemkab Labuhanbatu.

Ketua TP-PKK Labuhanbatu Hj.Rosminadar Hasibuan mengatakan tujuan kegiatan ini saling membantu sehingga dapat mempererat silaturahmi antara warga panti dengan pemerintah. Selain itu, Rosminadar mengatakan kegiatan ini bentuk kepedulian Pemkab Labuhanbatu untuk mewujudkan rasa nasionalisme kepada sesama.

“Bantuan yang diberikan ini adalah berasal dari uang rakyat yang disalurkan melalui Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan harapan kiranya dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan baik, janganlah dinilai dari kuantitasnya dan mudah-mudahan bermanfaat. Semoga dengan ini kita dapat rasa syukur kepada Tuhan YME,” ucapnya.

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan sampai seterusnya dengan tujuan hubungan Pemkab Labuhanbatu dengan warga panti maupun masyarakat luas kedepannya lebih dekat.

Pemberian bantuan kepada salah satu panti asuhan yaitu panti asuhan Putra Muhammadiyah di Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara langsung diserahkan oleh Ketua PERSIT KCK KODIM 0209/LB Kartika Candra Kirana.

Kemudian selanjutnya pemberian bantuan kepada panti asuhan Namira di Komplek STAI Rantauprapat juga langsung diserahkan Ketua Bhayangkari Polres Labuhanbatu Ny.Tiur Gultom. (Dharma Bakti)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …