Home / Sumut / Sambut Hari Kemerdekaan, Plt Bupati Labuhanbatu lepas Gerak Jalan Santai

Sambut Hari Kemerdekaan, Plt Bupati Labuhanbatu lepas Gerak Jalan Santai

Ket Gambar : Plt.Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT menyerahkan hadiah pada peserta gerak jalan santai

Labuhanbatu, SB – Berbagai cara masyarakat Indonesia umumnya dan khusus masyarakat Labuhanbatu dalam menyambut Hari Kemerdekaan.
Di Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, masyarakat dan khususnya Pemkab Labuhanbatu menggelar Gerak Jalan Santai di depan halaman Ika Bina, Minggu pagi (12/08/2018).

Acara Gerak Jalan Santai ini dilepas oleh PLT Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT didampingi Dandim 0209/LB Letkol CZI Denden Sumarlin dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Fredo Situmorang.

Dengan melalui rute jalan santai itu diantaranya, Jendral Sudirman, Ahmad Yani membelok di simpang empat menuju jalan Diponegoro masuk ke Jalan Siringo-ringo kemudian ke Jalan Urip Sumodiharjo dan kembali ke Jalan Imambonjol dan finish di lapangan Ika Bina Rantauprapat. Acara ini diikuti oleh Masyarakat, ASN, TNI dan Polri dan juga Insan Pers.

Menurut Kadisporabudpar Ade Huzaini SE kepada media suarabirokrasi.com “bahwa kegiatan itu merupakan salah satu dari kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-73 Tahun 2018,” ujarnya.

Masih menurut Ade,selain Gerak Jalan Santai panitia juga mengadakan Sepak Bola mini dan pertandingan Tenis Meja.

“Masih banyak lagi pertandingan dalam menyambut Gebyar HUT RI yang ke 73,dan tersedianya hiburan beserta Lucky draw,” kata Ade.

Acara ditutup dengan penyerahan hadiah Oleh Plt Bupati Labuhanbatu dan Forkopimda atas pemenang Lucky draw. (DR)

Tinggalkan Balasan