Home / Riau / Pemda Rohil Peringati Hari Jadi Provinsi Riau Ke 61 Tahun 

Pemda Rohil Peringati Hari Jadi Provinsi Riau Ke 61 Tahun 

Fhoto bersama jajaran Forkopimda Rohil

Rohil, SB – Bersempena dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau ke 61, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir menggelar apel bersama di Halaman Kantor BKAD, Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Kamis 9 Agustus 2018.

Peringatan itu bertemakan” Pendayagunaan Sumber Daya Perairan Untuk Kamakmuran”. Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs Jamiludin bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam amanat gubernur Riau mengatakan bersempena dengan HUT Provinsi Riau ke 61 tahun 2018 memberikan nuansa semarak perhelatannya sejak 61 tahun silam bersama tokoh-tokoh Riau yang begitu gigih berjuang untuk menetapkan Riau sebagai Provinsi di Sumatera yang dibingkai dalam satu kesatuan NKRI.

Katanya lagi, marwah Riau begitu membahana keseluruh pelosok nusantara dikala alam dan adat dan budaya begitu besar. “Sejatinya memberi ruang bagi anak negeri untuk berpacu mewujudkan Riau yang makmur dan sejahtera sejalan dengan visi Riau 2025,” sebutnya.

Sebelumnya acara diawali dengan pembacaan doa dipandu oleh Khairul SAg, menyanyikan lagu lancang kuning dan himne dan mars Rohil, Andika Bhayangkari laporan pembina upacara dan penghormatan umum.

Hadir, Ketua DPRD Rokan Hilir, Nasrudin Hasan, beserta Wakil Suyadi SP, Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir Drs Surya Arfan, Ketua Tim PKK Rokan Hilir Hj Wan Mardiana Suyatno beserta anggota.

Para Kepala Organisai Perangkat Daerah (OPD) Rokan Hilir, Forkopimda jajaran, seluruh ASN di lingkungan Pemkab Rohil, para siswa dan siswi mulai tingka sekolah dasar (SD), sekolah lanjutan tingkat pertama (SLTP), dan sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA). (wisman)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Seorang Pemuda Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Rohil Dijebloskan Ke Penjara

Rohil, SB – Pagar makan tanaman, itulah kata-kata yang pantas diberikan kepada seorang pemuda pelaku …