Home / Riau / Wow, BNN Amankan 5 Orang Pria Berikut Barang Bukti 30 Kg Narkotika
Kelima tersangka

Wow, BNN Amankan 5 Orang Pria Berikut Barang Bukti 30 Kg Narkotika

Kelima tersangka

Rohil, SB – Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia (RI) amankan tiga puluh bungkus narkotika jenis sabu-sabu seberat 30 kg dari 5 orang tersangka. 5 orang pria tersebut diduga bandar lintas provinsi.

Kelima tersangka ditangkap BNN pusat pada hari Sabtu tanggal 04 Agustus 2018, kemarin di Jalan Lintas Riau-Sumut Balam km 20 Rokan Hilir bersama mobil jenis Kijang Kapsul bernomor polisi BG 14466 QI.

Kelima tersangka diketahui berinisial R, JA, S dan DP. Sedangkan satu tersangka lainya diboyong oleh tim BNN untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Informasi yang diterima, keempat tersangka dan barang bukti saat ini masih diamankan di Mapolres Rohil untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Pengungkapan kasus narkotika berjumah besar tersebut bermula pada hari Sabtu tanggal 4 Agustus 2018, sekira pukul 01.35 WIB. Saat itu Polres Rohil didatangi tamu dari Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat dengan menggunakan lima unit mobil.

Ketua Tim BNN berpangkat AKP meminta tempat kepada pihak Polres untuk melakukan pemeriksaan terhadap kelima orang tersangka, selanjutnya diarahkan keruang Satuan Narkoba (Sat Narkoba) Polres Rohil.

Saat diinterogasi petugas, salah satu tersangka berinisial JA mengaku bahwa barang terlarang tersebut didapat dari Panipahan Rokan Hilir dengan tujuan Palembang, Sumatera Selatan.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Rohil AKP Juliandi SH.

“Ya benar ada penangkapan dengan lima orang tersangka berikut barang bukti 30 kilogram narkotika jenis sabu-sabu oleh pihak BNN pusat,” katanya kepada media, Rabu 08 Agustus 2018. (rls)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Seorang Pemuda Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Rohil Dijebloskan Ke Penjara

Rohil, SB – Pagar makan tanaman, itulah kata-kata yang pantas diberikan kepada seorang pemuda pelaku …