Home / Sumut / Ketua DPD II Partai Golkar Labuhanbatu Berharap Raih suara terbanyak

Ketua DPD II Partai Golkar Labuhanbatu Berharap Raih suara terbanyak

Foto bersama

Labuhanbatu, SB – Rapat Konsolidasi adalah agenda rutin dalam menciptakan Dedikasi dan loyalitas sebagai kader.
Konsolidasi juga membahas hambatan dan tantangan serta memagement dalam meraih suara terbanyak.

Seluruh kader Partai Golkar diharuskan dapat membesarkan partai berlambang pohon beringin itu di Labuhanbatu ini, khususnya dalam pelaksanaan pemilihan legislatif 2019 nanti. Bahkan, Golkar Labuhanbatu harus dapat memenuhi target yang telah ditetapkan.

“Jangan kita gontok-gontokan dalam pemilihan legislatif nanti. Mari kita kerja sama yang baik sesama caleg untuk dapat memenuhi target yang kita tetapkan,” tegas Ketua DPD II Partai Golkar Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe saat konsolidasi Partai Golkar yang dihadiri pimpinan Kelurahan, Pimpinan Kecamatan, Para Caleg Partai Golkar dan Pengurus DPD Golkar Labuhanbatu, Senin (6/8/2018) di Aula Kantor Golkar Labuhanbatu.

Ketua DPD II Partai Golkar Labuhanbatu ini berharap Meraih suara terbanyak dalam pemilihan Legislatif di bulan April 2019.

Acara Konsolidasi ini juga dihadiri Anggota MPR/DPR RI, Rambe Kamarul Zaman, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Parinsal Siregar dan seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Labuhanbatu lainnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Labuhanbatu, Parinsal Siregar juga memaparkan hasil hasil rekapitalisasi pemilihan legislatif tahun 2014.

“Apa yang telah disampaikan tadi adalah hal yang benar, kita berpartai ini berjuang untuk bercita cita, Cita-citanya adalah ideologi. Maka perlunya kekuasaan sebagai amanat dari panca bakti Golkar. Mari kita cintai Partai Golkar, jangan yang sudah kita dapatkan kita hancurkan, kita harus dapat memantapkan posisi Partai Golkar ini,” tambah Rambe yang juga merupakan angota MPR/DPR RI.
“Sebagai kader Partai Golkar Rambe meminta harus dapat menerima aspirasi masyarakat dan terus melakukan konsolidasi kebawah,” tutupnya(DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …