Home / Sumut / Andi Suhaimi jadi Pembina Upacara di SMK Pemda

Andi Suhaimi jadi Pembina Upacara di SMK Pemda

Labuhanbatu, SB – Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mendapat kesempatan menjadi pembina upacara di SMK Pemda Jl.Ki Hajar Dewantara Rantauprapat Senin, (6/8). Menjadi pembina upacara di sekolah tempatnya dulu menuntut ilmu ternyata membuat dirinya merasa canggung.

“Saya pernah belajar di sekolah ini dan kini menjadi alumni. Dihadapan saya, masih ada bapak dan ibu guru, yang pernah mendidik saya, grogi  saya jadinya. Terimakasih bapak dan ibu guru,” ujarnya saat memberikan arahan.

Dalam arahannya, Andi memberikan motivasi kepada siswa/i yaitu dalam menggapai cita-cita harus diterapkan disiplin. Dihadapan siswa/i juga seluruh pengurus SMK Pemda Labuhanbatu itu tidak membuatnya malu mengakui bahwa dirinya adalah anak dari pedagang kue.

“Sukses menggapai cita-cita, kita harus disiplin. Disiplin dalam belajar, disiplin dalam menjalan peraturan dan ketentuan yang berlaku, paling utama bila kita ingin sukses.Saya bukan anak orang kaya, bukan anak pejabat, bukan anak tokoh berpengaruh. Tetapi saya lanjutnya, adalah anak seorang penjual kue. Dan saya tidak pernah bermimpi, kalau saya itu akan menjadi Bupati,” ucapnya.

Ia berharap SMK Pemda Labuhanbatu menjadi sekolah pencetak generasi membangun bangsa yang lebih baik kedepannya. Diujung kata arahannya,dalam masa kepemimpinannya dua setengah tahun kedepan akan memprogramkan kembali beasiswa kepada siswa/siswi SMA/SMK/MA berprestasi dengan tujuan agar bisa nantinya anak-anak Labuhanbatu bisa masuk Perguruan Negeri.

Diakhir upacara, Andi bersilaturahmi dengan kepala sekolah beserta jajarannya. Kepala SMK Pemda Labuhanbatu Aprianto SPd MM mengucapkan terimakasih atas bersedianya menjadi pembina upacara.

Ia mengatakan Andi Suhaimi adalah siswa lulusan tahun ajaran 1992 dari sekolah ini. “Terimakasih saya ucapkan telah bersedia menjadi pembina upacara juga merupakan kehormatan istimewa bagi kami telah berkenannya bapak Bupati Labuhanbatu ke sekolah ini,”. (Dharma Bakti)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …