Home / Sumut / Plt Bupati Labuhanbatu CFD Bersama Masyarakat, Begini Pesannya

Plt Bupati Labuhanbatu CFD Bersama Masyarakat, Begini Pesannya

Plt.Bupati Ĺabuhanbatu H.andi Suhaimi Dalimunthe ST MT didampingi Sekdakab Ahmad Muflih SH saat memberikan sambutan dalam acara CFD

Labuhanbatu, SB – Plt Bupati Labuhanbatu didampingi Sekdakab berbaur dengan masyarakat mengikuti kegiatan olahraga dalam acara Car Free Day (CFD) di pusatkan bundaran Simpang Enam Rantauprapat Minggu, (5/8).

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dalam kesempatan itu mengajak kepada masyarakat agar berperilaku hidup sehat. “Kita sebagai masyarakat harus tetap hidup sehat, karena sebagai manusia kita harus menjaga kesehatan kita dengan cara hidup berolah raga secara rutin,” ujarnya.

Selain mengajak hidup sehat, Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu ini juga mengharapkan kerjasama masyarakat untuk membangun Labuhanbatu lebih baik ke depannya. “Marilah kita sama-sama bersatu serta bergandeng tangan antara masyarakat dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu ini agar lebih baik untuk kedepannya, dan saya sebagai Plt Bupati Labuhanbatu menerima aspirasi Rakyat saya, pintu rumah saya tetap terbuka untuk masyarakat Labuhanbatu yang saya cintai,” ungkapnya.

Selesai kegiatan senam sehat Pĺt Bupati didampingi Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH melanjutkan bersepeda dengan para komunitas sepeda gunung. (Dharma Bakti)

 

Teks foto : Plt.Bupati Ĺabuhanbatu H.andi Suhaimi Dalimunthe ST MT didampingi Sekdakab Ahmad Muflih SH saat memberikan sambutan dalam acara CFD

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …