Home / Riau / Pemkab Rohil Dan Jajaran Gelar Car Free Day, Ini Tujuannya

Pemkab Rohil Dan Jajaran Gelar Car Free Day, Ini Tujuannya

Foto bersama

Rohil, SB – Dalam rangka merajut kebangsaan dan memperkokoh kembali persatuan bangsa, serta memaknai dan merayakan 73 tahun kemerdekaan republik Indonesia, Pemkab Rohil beserta jajaran gelar car free day.

Gerak jalan santai yang diikuti seluruh jajaran Forkopimda itu dipusatkan di Halaman Kantor BKAD, Jalan Merdeka, Kota Bagansiapiapi, Minggu 05 Agustus 2018 pagi.

Kegiatan yang bertajuk HARMONI INDONESIA itu dalam rangka memperingati HUT RI ke – 73 tahun serta turut mensukseskan perhelatan akbar Asian Games Tahun 2018 yang dilaksanakan di dua kota, Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan pada 18 Agustus 2018.

Harmoni Indonesia yang digelar secara serentak diseluruh Indonesia, termasuk Kabupaten Rokan Hilir itu diwarnai dengan menyanyikan lagu-lagu kebangsaan, seperti lagu Indonesia Raya, Satu Nusa Satu Bangsa, Rayuan Pulau Kelapa, Garuda Pancasila dan Bagimu Negeri.

Turut hadir Bupati Rokan Hilir, H Suyatno AMP, Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir, Drs Surya Arfan, seluruh jajaran Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Rohil, Tokoh Lintas Agama, Ormas, TNI dan Polri pun berlangsung khidmat. (wisman)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Diduga Korupsi, Berkas Perkara Oknum Kades di Rohil Dinyatakan Lengkap

Rohil, SB – Diduga melakukan tindak pidana korupsi dana desa (DD), berkas perkara seorang oknum …