Home / Sumut / Plt Bupati Labuhanbatu Terima Akreditasi RSUD Rantauprapat

Plt Bupati Labuhanbatu Terima Akreditasi RSUD Rantauprapat

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT saat menerima piagam paripurna bintang lima dari Dirut RSUD Rantauprapat dr.Syafril RM Harahap disaksikan Ketua tim Akreditasi dr.Susi R Ginting Sp.KK

Labuhanbatu, SB – Penyerahan Piagam RSUD  Akreditasi “Paripurna” Bintang Lima oleh direktur RSUD Rantaupralat kepada Plt Bupati Labuhanbatu juga turut disaksikan dr. Susi R.  Ginting,  Sp.KK selaku ketua tim akreditasi di ruang kerja Bupati Kamis, (2/8).

Plt Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT memberikan apresiasinya kepada Dirut RSUD Rantauprapat beserta ketua tim akreditasi.Ia juga mengucapkan terimakasih kepada kepada seluruh  pegawai, staf, Bidan, Dokter yang bertugas di RSUD.

“Dan tak lupa juga saya mengucapkan terimakasih kepada Dr Safril R M Harahap dan dr Susi R Ginting yang sudah susah paya memperpaiki Rumasakit tersebut hingga bisa mendapatkan Akreditasi ini, sudah suatu kebanggaan bagi kita semua yang telah memimpin labuhan batu ini kedepannya,” ucap Ketua MPC PP Labuhanbatu tersebut.

Dirut RSUD Rantauprapat dr Safril R M Harahap mengatakan keberhasilan RSUD Rantauprapat menerima predikat paripurna bintang lima dari tim akreditasi tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan semua pihak. “Saya sangat salut kepada pak Andi suhaimi  yang menerimakami dan menyambut kami dengan gembira walaupun beliau sangat terhimpit dengan pekerjaan yang di embannya,” tuturnya. (Dharma Bakti)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …