Home / Sumut / Plt Bupati Labuhanbatu Program Kembali Beasiswa Untuk Mahasiswa
ilustrasi

Plt Bupati Labuhanbatu Program Kembali Beasiswa Untuk Mahasiswa

ilustrasi

Labuhanbatu, SB – Warga masyarakat Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada Plt Bupati Labuhanbatu yang telah memprogram kembali pemberian beasiswa berprestasi. Dengan adanya kembali program beasiswa ini masyarakat terbantu dalam pembiayaan anaknya kuliah.

Patrisno, salah seorang warga mengaku terbantu dengan adanya kembali program beasiswa. Patrisno mengaku, yang menjadi kendala adalah keterbatasan biaya untuk melanjutkan anaknya menuntut ilmu ke Perguruan Tinggi. Ia mengatakan adanya kembali program beasiswa ini tentu meringankan beban orang tua dalam membiayai anaknya kuliah.

“Kami apresiasi dan berterimakasih kepada Plt Bupati Labuhanbatu yang telah memprogramkan kembali beasiswa. Kami sangat terbantu dengan kembali program beasiswa ini,” tuturnya.

Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT berharap, beasiswa ini nantinya bermanfaat dan memberikan kesempatan bagi calon Mahasiswa melanjutkan ke Perguruan Tinggi yang mana selama ini ada kendala keterbatasan biaya. Ia mengatakan kemajuan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu tidak terlepas dari peran para Mahasiswa dan Perguruan Tinggi yang ada di Labuhanbatu, Pemkab akan terus mensuport segala bentuk kegiatan para Mahasiswa demi kemajuan Kabupaten Labuhanbatu kedepanya.

“Saya juga pernah menjadi mahasiswa,  maka dari itu mari sama-sama kita bangun Kabupaten Labuhanbatu untuk kearah yang lebih baik kedepan, saya pribadi akan terus meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten yang kita cintai ini, ini semua demi kebaikan kita kedepan,” ucapnya saat silaturahmi dengan Yayasan Universitas Labuhanbatu (ULB) di ruang kerjanya Jum’at, (3/8).

Koordinator Akademik Y-ULB Ade Parlaungan Nasution yang diwakili M. Irwansyah Hasibuan SE, MSi mengungkapkan tujuan silaturahmi tersebut untuk memohon kerjasama dengan pihak Pemkab Labuhanbatu.

“Adapun tujuan silahturahmi pihak ULB adalah memohon bekerjasama untuk ikut dalam pembangunan ekonomi, sosial, budaya dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, kami berharap untuk kerja sama yang konkrit,” sebutnya.

Ia menjelaskan Program Study (PRODY) tahun 2018 ULB antara lain Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE), Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP), Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH), Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP), serta Amik. (Dharma Bakti)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …