Home / Sumut / Begini Cara Desa Gunung Selamat Pagari Warga Dari Narkoba
Fhoto:Warga sedang gotongroyong mengerjakan pembangunan lapangan batminton

Begini Cara Desa Gunung Selamat Pagari Warga Dari Narkoba

Fhoto:Warga sedang gotongroyong mengerjakan pembangunan lapangan batminton

Labuhanbatu, SB – Untuk menghindari bahaya dari dampak penyalahgunaan narkoba, Pemerintah Desa Gunung Selamat Kecamatan Bilah Hulu berdayakan olahraga.

Suwandi, warga Dusun 1 menyambut baik program dari pemerintah desa. Ia mengatakan bahwa dengan diberdayakannya olahraga tentunya pemuda tidak luang untuk mengerjakan yang tidak baik seperti terjerumus kedalam perangkap narkoba.

Wahyu, salah seorang pemuda desa setempat memberikan apresiasinya kepada pemerintah desa yang telah memberdayakan olahraga. Ia mengatakan dengan olahraga bisa terhindar dari narkoba.

“Sarana fasilitas olahraga di desa kita sudah ada. Mari kita pergunakan untuk berolahraga, selain buat kita sehat juga kita bisa terhindar dari narkoba,” ujarnya kepada Wartawan Rabu 1/8.

Kepala Desa Gunung Selamat Wiyono SP mengatakan pembangunan fasilitas sarana olahraga di desanya sesuai dengan permintaan masyarakat. Ia menjelaskan pembangunan sarana fasilitas olahraga ada dua lokasi yaitu pembangunan lapangan futsal di Dusun satu Siluang dan pembangunan lapangan Batminton di Dusun satu Siluang. (Dharma Bakti)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …