Home / Sumut / MPW PP Sumut Dampingi Plt. Bupati Labuhanbatu Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

MPW PP Sumut Dampingi Plt. Bupati Labuhanbatu Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah mendampingi Plt.Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT saat menyerahkan bantuan kepada salah seorang korban kebakaran

Labuhanbatu, SB – Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila secara simbolis mendampingi Plt Bupati Labuhanbatu menyerahkan bantuan korban kebakaran pasar tradisional yang terjadi beberapa waktu lalu di Kelurahan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Senin, (31/7).

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengucapkan terimakasih atas kepedulian Ketua MPW PP Sumut kepada korban kebakaran.

“Pak Kodrat kemarin telefon,  dan berkeinginan untuk membantu korban kebakaran di Negeri Lama, ini merupakan bentuk kepedulian beliau yang sangat luar biasa, semoga kedepannya beliau lebih memperhatikan masyarakat Labuhanbatu,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan bantuan yang diberikan jangan dinilai jumlah dan bentuknya tetapi dilihat keikhlasannya.Ia berpesan kepada korban semoga diberi keikhlasan dan ketabahan atas musibah yang telah terjadi.

Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah dalam kesempatanya menyampaikan turut belasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi. Ia mengajak seluruh kader Pemuda Pancasila (PP) untuk bersama-sama membantu membangun kembali bangunan-bangunan yang terbakar.

“Kepada seluruh Kader PP agar bersama-sama membantu korban kebakaran, mari bersama masyarakat menjaga keutuhan NKRI dan menjaga ideologi Pancasila karna ini tugas pokok Pemuda Pancasila, jangan melakukan hal-hal yang tidak baik,  mari kita wujudkan kesejahertaan masyarakat di Labuhanbatu,” sebutnya.

Camat Bilah Hilir Bangun Siregar SPd megucapkan selamat datang dan terimakasih atas kepedulian MPW PP Sumut kepada masyarakatnya. Ia berharap semoga dengan kedatangan seluruh kader PP dapat membawa keberkahan didalam pembangunan Kecamatan Bilah Hilir.

“Kami dari Kecamatan Bilah Hilir telah mengirimkan surat kepada Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara, semoga kiranya seluruh korban kebakaran mendapat bantuan dari Provinsi.”tuturnya. (Dharma Bakti)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …