Home / Sumut / Polres Labuhanbatu Tangkap IRT, Ini Kasusnya
Kedua IRT tersangka Naroba berhasil diamankan Polres Labuhanbatu

Polres Labuhanbatu Tangkap IRT, Ini Kasusnya

Kedua IRT tersangka Naroba berhasil diamankan Polres Labuhanbatu

Labuhanbatu, SB – Kasatres Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Sastrawan Tarigan SH, terus mempersempit ruang gerak peredaran narkoba di Labuhanbatu. Terbukti, dua wanita berinisial LA (35) dan ISD (32), yang berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) ikut terjaring dan akhirnya harus menginap dihotel prodeo.

“Ya, kedua wanita tersebut sudah diamankan, saat ini sedang dalam proses tindaklanjut,” demikian dibenarkan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK, Minggu (29/7/2018).

Informasi yang dihimpun Suarabirokrasi.com kedua wanita tersebut ditangkap polisi di dalam sebuah rumah tepatnya di Jalan baru By Pass Gang Mesjid Lingkungan Pemancar Kelurahan Siringo- ringo Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (26/7/2018) sekitar pukul 20.00 WIB kemarin.

Adapun sejumlah barang bukti yang disita berupa, 3 bungkus plastik kecil transparan berisikan narkotika jenis sabu – sabu, 1 set bong, 1 buah skop sabu dari pipet, 1 buah mancis, 1 bungkus plastik klip kosong, dan 3 unit HP, dan kini sudah diamankan di polres Labuhanbatu. (Denny Rizal)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …