Home / Sumut / Pertengkaran Dua Pria Labuhanbatu Ini Akibat “Tuak”

Pertengkaran Dua Pria Labuhanbatu Ini Akibat “Tuak”

Korban (HN)

Labuhanbatu SB – Sungguh malang nasib HN (50), warga Dusun Gunung Maria desa Tanjung medan kecamatan Kampung rakyat kabupaten Labuhanbatu. Berawal dari cekcot mulut di warung tuak ubek dengan sahabatnya, akhirnya harus berakhir dengan luka dikepala.

HN pada tanggal 24 juli 2018 sekitar jam 22.00 kemarin mendatangi warung tuak di daerah Pematang seleng untuk bersantai mendengarkan musik keyboard sambil minum tuak.
Namun, selang tidak berapa lama minum, teman HN  yakni A (23) yang sudah terlebih dahulu duduk di warung tuak ingin beranjak pulang.

Akan tetapi, ketika ingin pulang dan membayar minumannya kepada pemilik warung A justru mengucapkan kata-kata yang membuat HN tersinggung. “minumannya HN jangan aku yang disuruh membayar,” sebut A kepada pemilik warung tuak.

Mendengar perkataan sahabatnya itu, HN sontak menjawab dan mengatakan “Yang menyuruh bayar minumanku siapa?,” kata HN di warung tuak tersebut.
Dari sinilah awal pertengkaran hingga terjadi pelemparan gelas yang mengakibatkan kepala HN Luka dan berdarah. Tak terima dengan perlakuan sahabatnya itu, HN melaporkan A ke Polsek Bilah Hulu atas dugaan Penganiayaan yang dialaminya.

Dari hasil laporan HN didapati STPLP no.136/VII/2018/SU/RES-LBH/SEK-B.HULU tertanggal 25 Juli 2018 tentang pidana Penganiayaan.

Menurut HN kepada media melalui telepon selularnya, bahwa keluarga A sudah menemuinya. “Sudah datang keluarganya bang, dan kami akan berdamai secara kekeluargaan, karena masih famili pula pelakunya ini,” terang HN.

Sementara itu, Kapolsek Bilah Hulu (AKP N.Panjaitan) ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler membenarkan adanya Laporan tersebut. “Benar adanya laporan penganiayaan di pakter tuak Ubek dan sedang kita proses,” terang Kapolsek kepada wartawan 29/7. (DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …