Home / Sumut / Asril Gunawan Saragih Tewas Ditangan Kekasihnya, Ini Kronologinya
Tampak Rusnah digiring Polisi guna mempertanggung jawabkan perbuatannya

Asril Gunawan Saragih Tewas Ditangan Kekasihnya, Ini Kronologinya

Tampak Rusnah digiring Polisi guna mempertanggung jawabkan perbuatannya

Labuhanbatu, SB – Sungguh nahas bagi Asril Gunawan Saragih (41) warga jalan belibis, menghembuskan nafas terakhir hidupnya setelah sepeda motornya vario BK 3859 YBF ditabrak oleh kekasihnya Rusnah (40) dengan mengendarai mobil Yaris BK 1077 YU, Minggu (22/7/2018).

Rusnah adalah seorang pengusaha kosmetik Ratu Sari Ayu yang berada di jalan Diponegoro Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.

Kejadian bermula ketika terjadinya pertengkaran antara kedua “Sejoli” ini dikarenakan Asril Gunawan Saragih melarang kekasihnya pergi ke Penang Malaysia untuk berobat.

Namun Rusnah tetap juga berangkat dengan menggunakan mobilnya. Tak terima kata-katanya tidak didengarkan, Asril menyusul kekasihnya itu serta berusaha memberhentikan mobil Rusnah sebanyak tiga kali disusul dengan pertengkaran. Asril juga sempat memukul kaca spion mobil kekasihnya itu sambil berlalu dengan sepeda motornya.

Akhirnya, terjadilah kejar-kejaran hingga mobil Rusnah itu menabrak sepeda motor Asril hingga korban terpental.
Namun Tuhan berkehendak lain, jiwa Asril tidak tertolong ketika dibawa ke RS Elpiji Al-Azis Jalan WR.Supratman Rantauprapat. Kini Rusnah diamankan di Polres Labuhanbatu.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Polres Labuhanbatu, setelah gelar perkara maka Rusnah diserahkan dari Unit Laka Lantas kepada unit Reskrim untuk ditindak lanjuti. (DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …