Home / Sumut / Pasar Lama Kebakaran, Wabup Labuhanbatu Langsung Turun

Pasar Lama Kebakaran, Wabup Labuhanbatu Langsung Turun

Wakil Bupati Labuhanbatu bersama Sekdakab sedang meninjau korban kebakaran

Labuhanbatu, SB – Puluhan Kios pedagang pasar Pajak Negeri Lama dan Rumah warga Kelurahan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu pada hari Sabtu 21/7 dilalap si “Jago Merah”. Menurut Warga sekitar, penyebab kebakaran karena diduga akibat adanya korsleting listrik.

Menanggapi ada musibah kebakaran di Pasar Lama, Wakil Bupati kabupaten Labuhanbatu (H. Andi Suhaimi ST. MT) langsung turun kelapangan untuk meninjau dan melihat kondisi pasar.

Pantauan dilapangan, Wakil Bupati tampak hadir didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu (Ahmad Mufli) bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam kunjungan Orang nomor dua di kabupaten Labuhanbatu tersebut, Ia mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang dialami para Pedagang dan juga Warga yang menjadi korban kebakaran.

“Saya atas nama Pribadi dan mewakili Pemkab Labuhanbatu turut  prihatin atas Musibah ini, semoga para korban tabah dalam menghadapi musibah ini,” sebut Andi.

selain itu, Ketua Partai Golkar Labuhanbatu ini juga mengatakan akan berupaya mengucurkan bantuan kepada para Korban kebakaran.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menganggarkan di APBD, kalau nanti tidak ada anggaran akan Kami cari solusinya dengan mengalihkan anggaran, sebab ini adalah kejadian tak terduga dan sifatnya urgent,” tandasnya. (DR/Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …