Site icon Suara Birokrasi

Atlit Berprestasi, Bupati Bintan Siapkan Hadiah Fantastis

Bupati Bintan (Apri Sujadi)

Bupati Bintan bersama sejumlah Atlit (baju merah)

Bintan, SB – Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bintan telah menyiapkan anggaran sebesar 100 Juta Rupiah untuk atlet Kabupaten Bintan yang berprestasi di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kepri ke VII.

Hal ini dikatakan Bupati Bintan, Apri Sujadi, seusai melepas kontingen atlet Kabupaten Bintan di Aula Kantor Camat Bintan Timur, Jumat, 20 Juli 2018.

Menurut Apri, Rewards ( Uang Pembinaan ) tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi perwakilan atlet Kabupaten Bintan untuk dapat lebih semangat dalam memberikan prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Bintan.

” Kita siapkan rewards bagi peraih mendali untuk atlet Popda tahun ini, totalnya mencapai 100 Juta Rupiah, ujarnya.”

Untuk target pencapaian prestasi Popda Kepri yang akan diadakan di Kabupaten Lingga tersebut, dirinya tidak menargetkan secara khusus namun berharap atlet Kabupaten Bintan setidaknya mampu mencapai rangking 2 Kabupaten/Kota se Provinsi Kepri.

” Kita tidak memberikan beban, namun kita berharap mudah-mudahan tahun ini kita mengejar diposisi ke dua, harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bintan, Makhfur Zurachman, mengatakan bahwa pada tahun ini, pemerintah daerah Kabupaten Bintan telah memberangkatkan sebanyak 209 kontingen yang terdiri atas 166 atlet dan 23 pelatih dan official.

Atlet yang dikirimkan akan mengikuti 10 cabang olahraga yang meliputi cabang bola kaki, cabang bola voli, bola takraw, bola basket, cabang atletik, silat, tenis meja, tenis lapangan, bulu tangkis serta cabang renang.

” Atlet akan berada di Kabupaten Lingga , selama lebih kurang 8 hari atau sampai dengan tanggal 28 Juli 2018. Kita berharap agar atlet-atlet kita mampu memberikan kontribusi yang terbaik,” tutupnya. (Red)

Exit mobile version