Home / Riau / Hari Adhiyaksa Ke – 58 Bertabur Karcis Doorprize, Anggi Sinaga Peroleh Hadiah Ini
Anggi Sinaga wartawan dari media online Spirit Riau.com dapat undian Dorpriz

Hari Adhiyaksa Ke – 58 Bertabur Karcis Doorprize, Anggi Sinaga Peroleh Hadiah Ini

Anggi Sinaga wartawan dari media online Spirit Riau.com dapat undian Doorprize

Rohil, SB – Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) menggelar rangkaian kegiatan olahraga berupa gerak jalan santai dan bakti sosial (baksos) seperti donor darah dan medical check up bersama Palng Merah Indonesia (PMI) dan tim medis Rohil di Halaman Kantor Kejaksaan setempat pada Kamis 20 Juli 2018.

Sementara salah seorang peserta gerak jalan santai bernama Anggi Sinaga wartawan dari media online Spirit Riau.com yang sehari-hari bertugas di wilayah Ujung Tanjung dan Pengadilan Negeri (PN) Rohil mengaku senang setelah berhasil mendapatkan hadiah undian doorprize (karcis berhadiah) berupa satu buah TV LED ukuran 24 inci yang telah disediakan oleh panitia.

Usai menyerahkan hadiah doorprize, Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Gaos Wicaksono SH MH didampingi Kasi Intelijen Farkhan Ependi SH, Kasi Pidsus Mochtar SH dan jaksa fungsional lainnya mengatakan sebanyak empat puluh orang ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah, baik dari kalangan wartawan, pegawai dan staf kejaksaan juga terlibat.

“Ini merupakan rasa emansipasi dan hubungan kemitraan antara pihak kejaksaan dan wartawan agar kedepan lebih baik lagi,” sebut Kejari Rohil Gaos Wicaksono SH MH kepada wartawan.

Salah seorang wartawan dari media cetak, Zulfandi menambahkan bahwa rangkaian kegiatan yang digelar oleh pihak Kejaksaan Negeri Rokan Hilir pada Hari Bakti Adhiyaksa ke – 58 dan HUT Ikatan Adhiyaksa Dharma Karini ke – 18 merupakan kegiatan positive dan kemitraan yang perlu di pertahankan guna terciptanya keterbukaan informasi publik.

Sementara pertandingan bola futsal antara tim wartawan dan tim kejaksaan yang di gelar di lapangan bola futsal di Jalan Nelayan Bagansiapiapi pada Kamis malam itu, tim bola futsal wartawan berkostum merah kalah tipis dari tim bola futsal kejaksaan berkostum hijau hitam dengan skor 4-5.

Eka Abdillah merupakan wartawan senior yang turut terlibat pada ajang sparing partner berharap kegiatan olaraga futsal ini bisa lebih banyak lagi pesertanya dengan melibatkan istansi pemerintahan dan swasta. “Sehingga hubungan kemitraan dapat terjalin erat melalui olah raga ini, sebab di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” kata Eka Abdillah. (wisman)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Seorang Pemuda Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Rohil Dijebloskan Ke Penjara

Rohil, SB – Pagar makan tanaman, itulah kata-kata yang pantas diberikan kepada seorang pemuda pelaku …