Home / Tanjungpinang / Andi Cori Jemput Bola Ke Tengah Masyarakat, Begini Respon Warga

Andi Cori Jemput Bola Ke Tengah Masyarakat, Begini Respon Warga

Suasana hangat pertemuan Andi Cori dengan Masyarakat

Tanjungpinang, SB – Rencana Andi Cori Patahuddin menuju kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Riau dapil kota Tanjungpinang tampaknya sudah tidak diragukan lagi.

Meskipun proses pemilihan legislatif masih panjang, akan tetapi Andi Cori sudah siap menjemput bola ke tengah-tengah Masyarakat kota Tanjungpinang. Hal ini terlihat dari kunjungan Andi Cori ke rumah warga Kota Tanjungpinang untuk menampung berbagai keluhan yang dihadapi Masyarakat saat ini.

‘’Kedatangan Saya ingin menjemput bola dan ingin mendengarkaan langsung apa-apa yang menjadi keluhan Masyarakat selama ini,” sebut Andi Cori kepada Suarabirokrasi.com Jum’at malam 13/7 di salah satu kediaman warga kota Tanjungpinang.

Dalam pertemuan tersebut, tampak Warga sangat antusias menyambut kedatangan Aktifis yang dikenal kerap mendemo Pemerintah Daerah tersebut.
“Saya sudah lama kenal dengan beliau (Andi Cori-red), beliau dulu pernah berjuang turun kejalan ketika listrik kerap padam beberapa tahun silam,” kenang warga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Andi Cori sudah mewacanakan akan segera menyiapkan “Rumah Aspirasi Rakyat” untuk menampung berbagai keluhan-keluhan Masyarakat seperti penerimaan siswa baru yang disebut-sebut menjadi buah bibir dikalangan Wali Murid.

Untuk diketahui, Andi Cori akan mencalonkan sebagai Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepri dapil Tanjungpinang dari partai Hanura. (Gede)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Berangus Jaringan Bandar Narkoba, Polres Rohil Gulung 46 Tersangka

Rohil, SB – Polres Rokan Hilir berhasil mengungkap 35 kasus narkoba selama operasi Anti Narkotika …