Home / Sumut / FORKOPIMCAM Panai Tengah Berdayakan Jumat Bersih

FORKOPIMCAM Panai Tengah Berdayakan Jumat Bersih

tampak aktifitas Gotong-royong Forkopimcam Panai Tengah

Labuhanbatu, SB – Sesuai program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FORKOPIMCAM) Panai Tengah saat ini memberdayakan Jum’at bersih dengan kegiatan gotong-royong pada Jum’at, (13/7).

Camat Panai Tengah (H.Aidil Yasmir Hasibuan) mengatakan, tujuan kegiatan Jum’at bersih dilakukan adalah untuk menciptakan kebersihan lingkungan agar hidup sehat serta persiapan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2018 mendatang.

“Bergotong royong merupakan salah satu pekerjaan untuk menjalin silaturahmi serta memupuk kekompakan sesama pegawai yang ada, sehingga tercipta kekeluargaan didalamya,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Kapolsek Panai Tengah (AKP W.Limbong), Ia juga memberikan apresiasi kegiatan Jum’at bersih tersebut yang digelar Kecamatan Panai Tengah tersebut..

“Satu yang perlu kita ingat saudaraku kebersamaan dan silaturrahmi itu sangat indah apa lagi melaksanakan kebersihan karna di dalam Agama juga menganjurkan kebersihan,” cetusnya.

Pantauan dilapangan, terlihat unsur TNI, POLRI dan ASN dari Pemerintah Kecamatan yang tergabung dalam FORKOPIMCAM Panai Tengah melakukan gotong-royong membersihkan lapangan bola kaki setempat. (Dharma Bakti)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin