Home / Riau / Dandim Rohil Mendapat Surprise Dari Anggotanya Pada Ultah Ke- 42

Dandim Rohil Mendapat Surprise Dari Anggotanya Pada Ultah Ke- 42

Komandan Kodim (Dandim) 0321 Rokan Hilir, Letkol Inf Disik Efendi SIP mendapat surprise kue ulang tahun (Ultah) yang ke- 42 dari para Prajurit dan Perwira Makodim Rohil

Rohil, SB – Komandan Kodim (Dandim) 0321 Rokan Hilir, Letkol Inf Disik Efendi SIP mendapat surprise kue ulang tahun (Ultah) yang ke- 42 dari para Prajurit dan Perwira Makodim Rohil, usai menggelar komunikasi sosial (komsos) bersama jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Rokan Hilir, Kamis 12 Juli 2018.

“Nah, saya sendiri tidak tau, itu acara diluar¬†skenario kita, dalam hal ini saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Makodim diselah acara seperti ini masih menyempetkan untuk memberikan surprise kepada saya,” kata Dandim.

Secara pribadi Didik mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Makodim diselah-selah kesibukannya masih ingat menyempatkan, merencanakan dan memberikan surprise kepadanya.

Dandim juga berharap dengan bertambahnya usianya tentu banyak harapan-harapannya secara pribadi agar Kodim maupun Rokan Hilir kedepannya supaya bisa lebih baik lagi.

“Saya ulang tahun tepat tanggal 12 Juli, jadi hari ini usia saya genap 42 tahun,” tukasnya.

Pada perayaan itu Letkol Inf Didik Efendi SIP memberikan potongan kue ulang tahun kepada seluruh jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Rokan Hilir Seperti Bupati Rokan Hilir H Suyatno diwakili oleh Asisten III Bidang Kesra, Muzakar, Wakil Ketua DPRD Rohil Abdul Kosim SE, Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Gaos Wicaksono SH MH, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH di wakili Kasi Pers, Kompol Lagomo dan pejabat pertikal lainnya. (wisman)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin