Home / Sumut / Lulus Akreditasi, RSUD Rantauprapat Gelar Syukuran

Lulus Akreditasi, RSUD Rantauprapat Gelar Syukuran

Dirut RSUD Rantauprapat dr.Syafril Rahmadi Maulana, Sp.B saat memberikan kata sambutan

Labuhanbatu, SB – Atas kerjasama meraih akreditasi paripurna bintang 5, pihak RSUD Rantauprapat menggelar acar syukuran di Komplek Perum Grand Raysa Jl.Dewi Sartika Rantauprapat Senin,(09/7).

“Prestasi kerja sama yang di lakukan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat perlu kita banggakan sehingga akreditasi Paripurna bintang 5 tercapai,” cetus Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap SE Msi didamping Sekretaris Daerah Ahmad Muflih SH MM saat menghadiri acara syukuran.

Pangonal menjelaskan bahwa saat ini RSUD Rantauprapat merupakan salah satu dari empat rumah sakit di Sumatera Utara yang direkomendasikan dari KPUD Provinsi, untuk memberikan surat keterangan berbadan sehat, bagi para calon legislatif pada tahun 2019 mendatang.

Direktur RSUD Rantauprapat dr.Syafril Rahmadi Maulana, Sp.B mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu atas komitmennya dan dukungan kesejahteraan untuk membangun RSUD menjadi rumah sakit internasional, dengan akreditasi bintang 5 yang diraih, RSUD banyak dilirik dokter spesialis untuk menjadi konsultan dokter bedah.

“Keberhasilan ini adalah perjuangan kita bersama, dengan adanya akreditasi tersebut selangkah lagi kita akan membangun RSUD menjadi rumah sakit internasional seperti visi misi pak Bupati, dan terimakasih kepada para pensiunan pegawai yang telah menyumbangkan tenaga dan fikiran untuk keberhasilan rumah sakit ini ,” ungkapnya.

Selain syukuran keberhasilan meraih prestasi, acara itu juga sekaligus Halal Bihalal dan upah-upah Haji para pegawai RSUD. (Dharma Bakti)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin