Home / Tanjungpinang / Maju Ke DPRD Kepri, Andi Cori Wacanakan Rumah Aspirasi
Andi Cori Patahuddin (tengah) saat temu ramah dengan sejumlah Masyarakat Tanjungpinang

Maju Ke DPRD Kepri, Andi Cori Wacanakan Rumah Aspirasi

Andi Cori Patahuddin (tengah) saat temu ramah dengan sejumlah Masyarakat Tanjungpinang

Tanjungpinang, SB – Andi Cori Patahuddin, salah satu tokoh Masyarakat Kota Tanjungpinang yang dikenal kerap mengkritisi kinerja Pemerintah Provinsi Kepri dan juga Kota Tanjungpinang berencana maju dalam pesta demokrasi tahun 2019 mendatang.

Ia mengatakan, maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepri dapil Tanjungpinang dari Partai Hanura.

“Saya ingin maju ke DPRD Kepri dari Partai Hanura, mohon doa restu dan dukungannya,” sebut Andi Cori kepada sejumlah Wartawan di Warung Kopi Balang KM 8 Atas kota Tanjungpinang.
Lebih lanjut, Cori meminta diberi satu kesempatan sebagai Wakil Rakyat untuk membuktikan kinerjanya kepada Masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Beri Saya satu kesempatan, jika nanti amanah yang diberikan tidak mampu saya jalankan, Saya siap menerima segala kritikan yang datang,” ungkapnya saat bertemu dengan sejumlah elemen pemuda Masyarakat kota Tanjungpinang.

Selain itu, Cori juga mewacanakan akan membuat “Rumah Aspirasi Rakyat” di kotaTanjungpinang agar lebih mudah untuk menampung segala aspirasi Masyarakat yang datang.

“Dalam waktu dekat Saya juga berencana membuat “Rumah Aspirasi”, fungsinya agar segala keluhan-keluhan Masyarakat lebih mudah terakomodir, meskipun nantinya gagal dalam pesta demokrasi, Rumah Aspirasi akan tetap berdiri,” pungkasnya. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Wakil Ketua I DPRD Kepri Rakor Bersama Presiden Melalui Vidcon

TANJUNGPINANG –Wakil Ketua (Waka) I DPRD Kepulauan Riau Dra Hj Dewi Kumalasari Ansar MPd mengikuti …