Home / Tanjungpinang / Tanjungpinang Baru Terwujud, Syahrul – Rahma Pemenang Pilwako

Tanjungpinang Baru Terwujud, Syahrul – Rahma Pemenang Pilwako

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang (Syahrul-Rahma)

Tanjungpinang, SB – Berdasarkan keputusan rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum kota Tanjungpinang, akhirnya pasangan nomor urut 1 yakni Syahrul – Rahma ditetapkan sebagai pemenang dalam pesta demokrasi pemilihan Walikota Tanjungpinang 2018 yang digelar di Gedung Asrama Haji kota Tanjungpinang Rabu 4/7.

Dengan demikian, kota “Tanjungpinang Baru” yang menjadi dambaan mayoritas masyarakat Tanjungpinang akan segera terwujud.

Rapat pleno terbuka tersebut dipimpin langsung oleh ketua Komisi Pemilihan Umum kota Tanjungpinang (Aswin Nasution) dan didampingi oleh dua Komisioner KPU kota Tanjungpinang.

Berdasarkan hasil rekapitulasi, pasangan nomor urut 1 (Syahrul-Rahma) mengungguli Paslon nomor urut 2 (Lis-Maya) dengan selisih perolehan suara sebanyak 2.399 suara.

Terkait keputusan rapat pleno KPU kota Tanjungpinang tersebut, Penasehat Relawan Tim SABAR (Muslim Matondang) mengucapkan terima kasih kepada seluruh Relawan tim SABAR, Simpatisan dan juga seluruh Masyarakat kota Tanjungpinang yang telah memberikan kepercayaan kepada (Syahrul-Rahma-red) untuk memimpin kota Tanjungpinang selama lima tahun kedepan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Tanjungpinang atas kepercayaan yang telah diberikan, selain itu Saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya khususnya kepada Tim Paslon nomor urut 2 (Lis-Maya) jika selama ini (kampanye-red) terdapat kata-kata yang kurang berkenan,” pungkasnya. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin