Site icon Suara Birokrasi

Ini Tujuan DPD II Partai Golkar Labuhanbatu Gelar Orientasi Fungsionaris

Ketua Partai Golkar Labuhanbatu menyerahkan sertifikat secara simbolis kepada peserta orientasi

Labuhanbatu, SB – Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019 masih satu tahun lagi. Namun, Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara sudah menggelar orientasi fungsionaris partai Golkar di Hotel Permata Land , Rabu (04/07/2018).

foto fungsionaris partai golkar labuhabatu

Acara dimulai dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Mengheningkan cipta dan menyanyikan Mars Partai Golkar.

Ketua DPD II Partai Golkar Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT dalam arahannya mengharapkan, seluruh peserta orientasi fungsionaris partai Golkar Labuhanbatu dapat berjuang merebut hati rakyat, karena pada hakikatnya suara golkar adalah suara Rakyat. Dan menargetkan Partai Golkar Labuhanbatu dapat memenangkan pemilu 2019 khususnya di Labuhanbatu.

Sementara itu, Ketua panitia (OC) penyelenggara M.Riduan Dalimunthe SIP kepada media mengatakan, tujuan pertama mensosialisasikan kebijakan-kebijakan partai tentang konsolidasi kelembagaan perkaderan partai konsolidasi keanggotaan, pencitraan partai dan pelaksanaan tugas-tugas pemenangan Pemilu.

Kedua, mensosialisasikan kebijakan target dan teknis pelaksanaan tugas fungsionaris untuk memenangkan partai Partai Golkar secara kolektif.
Ketiga, penyegaran wawasan tentang sejarah ideologi doktrin dan kebijakan Umum Partai Golkar sesuai dengan perkembangan terkini dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Keempat, mensinergikan potensi para calon Anggota Legislatif Partai Golkar dalam rangka pembentukan dan pengembangan Citra positif partai golongan Karya.

“Sedangkan kelima, mensinergikan potensi para calon pengurus Partai Golkar dalam rangka pembentukan dan perluasan basis dukungan Partai Golkar meningkatkan sosialisasi figur kader dalam rangka pencalonan anggota legislatif partai golongan karya,”

M.Riduan Dalimunthe SIP melanjutkan, peserta yang berjumlah 150 agar benar-benar serius mengikuti kegiatan orientasi, karena sertifikat kelulusan adalah salah satu kelengkapan persyaratan menjadi calon legislatif.

Hadir sebagai Narasumber dalam Orientasi yaitu Rolel Harahap SH, Syamsir Pohan, H.Parinsal Siregar SH. dan di ikuti oleh Seluruh Pengurus Partai Golkar .

Acara ditutup dengan Penyerahan sertifikat secara simbolis kepada peserta orientasi oleh Ketua DPD II Partai Golkar H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT.(Denny Rizal)

Exit mobile version