Home / Lingga / Gema Lingga Ancam Demo PU Kepri, Ini Sebabnya
Tampak kondisi pengaspalan jalan di Desa Pantai Harapan menuju Desa Selayar sangat memprihatinkan

Gema Lingga Ancam Demo PU Kepri, Ini Sebabnya

Tampak kondisi pengaspalan jalan di Desa Pantai Harapan menuju Desa Selayar sangat memprihatinkan

Lingga, SB – Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan Provinsi Kepulauan Riau  pada tahun 2018 melaksanakan pembangunan jalan di kabupaten Lingga tepatnya pembangunan jalan dari Desa Pantai Harapan ke Desa Selayar.

Ironisnya, meskipun jalan yang dibangun oleh Dinas Pekerjaa Umum Pemrov Kepri tersebut masih belum habis masa pelaksanaannya, akan tetapi dilapangan sudah tidak tampak lagi aktifitas apapun oleh pelaksana proyek dan pekerjaan dilapangan terkesan asal jadi dan menjadi sorotan Penggiat anti korupsi di Kabupaten Lingga.

“Saya heran, ini jalan masa pekerjaannya 120 hari, tapi mengapa sudah tidak ada lagi aktifitas pekerjaan dilapangan,” sebut Juai Ketua Umum Gerakan Masyarakat (Gema) Lingga kepada Suarabirokrasi.com melalui telepon selularnya.

Lebih lanjut Juai mengatakan, proyek yang bersumber dari APBD Kepri 2018 tersebut terkesan seperti proyek cepat saji.

“Sangat kami sayangkan, ini kan kesannya seperti proyek cepat saji yang mengejar kecepatan selesai saja, kontrak proyek jelas dimulai bulan Maret tapi sekarang masih awal Juli sudah tidak ada aktifitas, apalagi kondisi pengaspalan jalan dilapangan sangat memprihatinkan,” ujarnya dengan nada Geram.

Ia menambahkan, apabila Dinas PU Kepri tidak segera memperbaiki jalan tersebut, maka Gema Lingga tidak akan segan-segan untuk melakukan demo.

“Saya minta Mereka (PU Kepri dan Pelaksana proyek-red) segera turun kelapangan untuk kroscek kembali, jika tidak ada rencana mereka memperbaiki maka Kami dari Gema Lingga tidak akan segan-segan untuk mendemo,” pungkas aktivis anti rasuah tersebut. (Ridwan)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bertemu Bupati Dan Wakil Bupati Lingga Semakin Mudah

Lingga, SB – Bupati Lingga menggelar doa bersama dan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Lingga, di …